Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm

Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm

Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm-WeTV Indonesia-

Sinopsis Dikta dan Hukum Episode 3:

Dikta seperti biasanya pergi ke rumah sakit untuk cek up kesehatannya, hingga salah satu temannya mengetahui jika Dikta kini sedang sakit. Salah satu temannya tersebut, diberikan peringatan oleh Dikta agar tidak membocorkan penyakitnya terutama kepada Nadhira.

Jika sampai hal itu terjadi, orang pertama yang akan dicari oleh Dikta adalah dirinya. Banyak hal yang ingin dilakukan oleh Dikta, sebelum suatu hal terjadi padanya dan selain membuat sang ibunda bahagia. Dikta juga ingin membuat Nadhira adik yang ia sayangi bahagia.


Baca juga: Link Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) Terbaru Full Movie, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: TERBARU dan Gratis! Link Nonton Film Before, Now and Then (Nana) SUB Indo Full Movie, Tayang Prime Video Bukan LK21 Telegram

Baca juga: Menang Ajang Berlinale! Berikut Daftar Pemain Film Before, Now and Then (Nana) Tayang Prime Video - Ada Happy Salma Hingga Ibnu Jamil



Bukan sekedar adik, namun memang Dikta sangat perhatian melebihi status kakak bagi Nadhira. Bahkan hal kecil pun yang ada pada Nadhira, Dikta akan mengingat semuanya melebihi siapapun bahkan pacar Nadhira sendiri saat ini yang sama sekali tidak terlalu memperdulikan perubahan Nadhira.

Rencana Dikta kali ini adalah menghabiskan waktu bersama dengan Nadhira, ia mengajak gadis SMA itu untuk bersepeda bersama seperti biasanya. Mungkin hal sederhana seperti itu juga dibutuhkan oleh Nadhira, terlebih gadis itu sangat menyukai olahraga bersepeda.

Lantas, apakah sakit yang diderita oleh Dikta akan terungkap kali ini? Juga apakah Nadhira akan mengetahui kondisi Dikta yang sebenarnya dan niat Dikta yang meminta dirinya menerima perjodohan?

Trailer Serial Dikta dan Hukum Episode 3:

Link Nonton Dikta dan Hukum:

Menyaksikan serial terbaru Dikta dan Hukum, kalian bisa langsung kunjungi situs resmi WeTV Original atau iFlix bisa juga download aplikasi resmi baik di Google PlayStore dan AppStore. Lebih cepat bisa langsung KLIK DI SINI untuk menyaksikan serial Dikta dan Hukum.

Jadwal Update Serial Dikta dan Hukum:

Jadwal tayang yang akan ditunjukkan kali ini adalah jawal secara VIP, kemudian petunjuk untuk menyaksikan secara gratis, maka bisa dilakukan dengan jadwal lebih lambat seminggu dari jadwal VIP.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WeTV Indonesia (@wetvindonesia)

Daftar Pemain Dikta dan Hukum:

  • Natasha Wilona sebagai Nadhira
  • Ajil Ditto sebagai Dikta
  • Yoriko Angeline sebagai Alea
  • Abun Sungkar sebagai Seno
  • Vicky Kalea sebagai Jeffrey
  • Ridwan Kainan sebagai Jody
  • Alif Joerg sebagai Theo
  • Debo Andryos sebagai Atuy
  • Feby Syah
  • Jason Doulez
  • Edy Rachmat sebagai Papa Nadhira
  • Wina Marrino sebagai Mama Nadhira

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU