Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm

Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm

Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm-WeTV Indonesia-

Sebelumnya, Nadhira dikejutkan dengan ucapan dari mama Dikta. Dimana ia menjelaskan bahwasannya Nadhira akan segera menjadi menantunya, dalam maksud bahwa Nadhira dan Dikta sudah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka jauh sebelum ayah dari Dikta wafat.

Nadhira sama sekali tak menginginkan perjodohan itu terjadi, ia dengan Dikta sepakat untuk menentang meskipun jauh di lubuk hati Dikta sangat mencintai Nadhira. Namun apa boleh buat, Nadhira meminta untuk tidak melanjutkan perjodohan mereka berdua.


Baca juga: Berapa Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2: Communion Hari Ini Kamis, 4 Agustus 2022 di Bioskop Surabaya? Cek Harga dan Jadwal di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Alienoid (2022) Sub Indo Full Movie - Aksi Kim Tae-Ri Melawan Alien

Baca juga: Jalan Cerita Film 12 Cerita Glen Anggara, Tayang Perdana 18 Agustus 2022 di Bioskop Indonesia - Harapan Shena dan Kecewa



Di sisi lain, Dikta mengisi waktunya dengan belajar dan belajar. Ia bahkan tak memiliki cukup waktu untuk istirahat yang mana telah tersita untuk belajar dan untuk Nadhira. Dikta merasa takut, untuk tidak lulus kuliah tepat waktu dan tidak bisa membahagiakan mamanya.

Keinginan Dikta adalah lekas lulus dengan gelar sarjana hukum, dan juga melihat mamanya bangga. Selain melihat kelulusan Dikta, mamanya berharap untuk melihat pernikahan Dikta dengan Nadhira kelak. Hal itu kembalu menjadi pertimbangan besar bagi Dikta.

Mungkin Dikta memang sanggup menerima perjodohan tersebut, namun tidak dengan Nadhira. Sebenarnya pula Dikta tak mau memaksakan kehendak Nadhira bagaimana kedepannya, namun Dikta ingin secepatnya membahagian mamanya, entah sampai kapan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU