Irjen Ferdy Sambo Minta Doa Untuk Sang Istri, Putri Candrawathi Agar Pulih dari Trauma Berat

Irjen Ferdy Sambo Minta Doa Untuk Sang Istri, Putri Candrawathi Agar Pulih dari Trauma Berat

Brigadir J-KOMPASTV/YOUTUBE-

SINERGIANEWS.com  –  Hari ini Irjen Ferdy Sambo dijadwalkan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus kematian Brigadir J hingga meringkus Bharada E sebagai tersangka.

Irjen Ferdy Sambo dijadwalkan jalani pemeriksaan pada Kamis 4 Agustus 2022 pada pukul 10:00 WIB.


Sementara itu, Ferdy Sambo beberkan kata-kata menyinggung yang ditujukan pada mendingan Brigadir J usai sang istri, Putri Candrawathi alami trauma berat pasca adanya dugaan pelecehan pada 8 Juli 2022.

Lebih lanjut, Ferdy Sambo turut meminta doa agar sang istri dapat pulih dengan cepat.

"Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini. Sekian dan terima kasih," ucap Ferdy Sambo.


×


Baca juga: HEBOH! Video Viral Noh Salleh Lakukan Hal Sennonoh dengan Seorang Wanita, Warganet Malaysia: AKU DAH JUMPA !

Baca juga: VIRAL Twitter, Nonton Video Seksual Mirip Noh Salleh Alias Noh Hujan Lakukan Adegan Seksual Bareng Wanita

Baca juga: Suporter PSS Tri Fajar Firmansyah Jadi Korban Pengeroyokan Salah Sasaran, Kasus Berulang! Kenapa Suporter Bola Cenderung ANARKIS?

Sementara itu, Ferdy turut mengharapkan agar masyarakat dapat bersabar dengan kasus yang menimpanya lantaran dirinya tak berikan keterangan hingga memunculkan beragam simpang siur.

"Saya juga berharap kepada seluruh pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah saya. Saya mohon doanya," tuturnya.

Ferdy Sambo memenuhi panggilan Timsus Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait pembunuhan Brigadir Yosua. pada hari ini Kamis 4 Agustus 2022.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU