Sinopsis Film Before, Now and Then (Nana), Sudah Tayang di Amazon Prime Video: Hak Keadilan Wanita di Mata Pria

Sinopsis Film Before, Now and Then (Nana), Sudah Tayang di Amazon Prime Video: Hak Keadilan Wanita di Mata Pria

Sinopsis Film Before, Now and Then (Nana), Sudah Tayang di Amazon Prime Video: Hak Keadilan Wanita di Mata Pria--

SINERGIANEWS.com - Salah satu film berprestasi tanah air yang sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan adalah bertajuk Nana. Berikut ini sinopsis film Before, Now and Then (Nana), kini sudah ditayangkan di Amazon Prime Video, tentang hak keadilan para wanita di mata pria.

Film Nana memiliki tajuk internasional yakni Before, Now and The, tayangan ini telah tayang sejak 1 Agustus 2022 belum lama ini dan bisa disaksikan di layanan streaming online Amazon Prime Video. Namun, sebelumnya film Before, Now and Then sudah pernah tayang perdana di Berlinale pada 12 Februari 2022 lalu.


Baca juga: Kapan Film Orphan: First Kill Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Penayangan dan Trailer

Baca juga: TERBARU! Inilah Sinopsis Film Orphan: First Kill, Tayang Perdana Agustus 2022 di Bioskop: Penyamaran dan Pembunuhan Sadis

Baca juga: Link Nonton Film Alienoid (2022) Sub Indo Full Movie - Aksi Kim Tae-Ri Melawan Alien



Dalam ajang penghargaan Golden Bear, Festival Film International Berlin tersebut film Before, Now and Then ini berhasil mendapatkan penghargaan Best Supporting Perfomance oleh Laura Basuki.

Film Before, Now and Then, merupakan salah satu film yang mengusung tema drama-historial besutan dari Kamila Andini dengan skenario yang juga ditulis olehnya. Diproduseri oleh Ifa Isfansyah, Suma Adiwinata, dan juga Gita Fara dengan kisah yang didasari dari novel bertajuk Jais Darga Namaku karya dari Ahda Imran.

Diperankan banyak pemeran berbakat Tanah Air seperti Happy Salma, Laura Basuki, Arswendy Bening Swara, hingga Ibnu Jamil. Film Before, Now and Then terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Four Colours Films dan Titimangsa Foundation, didistrisbusikan oleh Wild Bunch. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU