Kapan Film Orphan: First Kill Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Penayangan dan Trailer

Kapan Film Orphan: First Kill Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Penayangan dan Trailer

Kapan Film Orphan: First Kill Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Penayangan dan Trailer-orphanfirstkill/instagram-

SINERGIANEWS.com - Penasaran bagaimana dengan prekuel film Orphan (2009), lantas kapan film Orphan: First Kill tayang perdana di bioskop Indonesia? Berikut ini informasi dari penayangan perdana dan juga trailer official.

Jadwal penayangan perdana dari film Orphan: First Kill ialah pada 19 Agustus 2022 mendatang, termasuk di bioskop Cinema XXI. Film ini selain mengusung genre horor-thriller, tayangan ini pula mengusung tema thriller-psikologis dan sangan direkomendasikan untuk ditonton.


Baca juga: Daftar Pemain Lengkap Film Seoul Vibe, Rilis 26 Agustus 2022 di Netflix: Ada Mino, Yoo Ah-in, Hingga Ong Seong-wu

Baca juga: Kapan Film Seoul Vibe Tayang di Netflix? Berikut Informasi Perilisan dan Trailer Resmi Preview

Baca juga: Tim DewTu Full Senyum! Segera Mini Series Thailand Magic of Zero, Rilis 14 Agustus 2022 di GMMTV - Hadirkan Dew Jirawat dan Tu Tontawan



Film Orphan: First Kill merupakan salah satu tayangan yang dibesut oleh William Brent Bell, dengan alur yang ditulis langsung oleh David Coggeshall dan merupakan prekuel dari film Orphan (2009) didasari dari cerita karya Alex Mace.

Tayangan thriller-psikologis ini diproduseri oleh Alex Mace juga bersama dengan Hal Sadoff, Ethan Erwin, dan juga James Tomlinson. Mendatangkan banyak pemeran ternama seperti Isabelle Fuhrman, Morgan Giraudet, dan juga Julia Stiles.

Terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi seperti Paramount Players, Dark Castle Entertainment, Entertainment One, dan juga Sierra/Affinity, lalu idistribusikan oleh Paramount Pictures. Setelah ini bisa kalian simak secara lengkap selanjutnya, sinopsis, trailer, hingga daftar pemain lengkapnya berikut.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU