Kasus Kematian Brigadir J Akhirnya Diambil Alih Bareskrim Polri dari Polda Metro Jaya, Ini Alasan Sebenarnya

Kasus Kematian Brigadir J Akhirnya Diambil Alih Bareskrim Polri dari Polda Metro Jaya, Ini Alasan Sebenarnya

ilustrasi polisi-aitoff/pixabay-

SINERGIANEWS.com - Kasus penembakan yang kini menjadi perhatian publik dan Presiden Jokowi ini menjadi salah satu kasus yang banyak mendapatkan perhatian besar. Pasalnya kasus ini belum juga menemukan titik terang. 

Kini kasus yang sebelumnya dipegang oleh Polda Metro Jaya kini diambil alih oleh Polda Metro Jaya. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses penetapan tersangka dan segera mengungkapkan dalan dibalik kasus penembakan tersebut. 


Pertanyaan hari ini Minggu, 31 Juli 2022 Polri menyatakan jika Bareskrim Polri akan mulai mengambil alih penanganan kasus dugaan pelecehan dan penembakan yang terjadi pada Brigadi J. 

Sebelumnya, sudah terdapat dua laporan yang ditangani oleh polri yakni laporan tentang dugaan pelecehan yang dialami oleh istri Irjen Ferdy Sambo dan kedua ialah kasus pembunuhan berencana yang dilayangkan kuasa hukum pihak keluarga Brigadir J. Kini, mulai Jumat, 29 Juli 2022 laporan keduanya sudah masuk ke Bareskrim Polri. 

Baca juga: Susno Duadji Turut Beri Tanggapan Atas Kasus Penembakan Brigadir J: Ungkapkan Saja Fakta Sebenarnya!


×


Baca juga: Permohonan Perlindungan Terancam Tertolak, LPSK Beri Peringatan Pada Putri Chandrawathi Begini Pesan Penting LPSK

Baca juga: Masuk 23 Hari, Tersangka Kasus Kematian Brigadir J Masih MISTERIUS, Kenapa Masih Belum Terungkap?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU