Link Match Streaming Ajax vs Sporting Lisbon, Prediksi Liga Champions 2021

Rabu 08-12-2021 / 02:43 WIB


Link Match Streaming Ajax vs Sporting Lisbon, Prediksi Liga Champions 2021

SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming Ajax vs Sporting Lisbon pada Liga Champions (UCL) 2021/2022. Laga di kandang Ajax Amsterdam Arena Stadium bisa disaksikan secara langsung live streaming di Vidio, Rabu (12/8/2021) mulai pukul 03.00 WIB.

Pada 24 November, Ajax mengalahkan Besiktas 2-1 dalam pertemuan penyisihan grup terakhir mereka. Selain itu, kemenangan tersebut memastikan Ajax mendapatkan tiket ke babak sistem gugur. Tim asuhan Erik Ten Hag saat ini duduk di puncak Grup C dengan keunggulan 15 poin setelah lima pertandingan.


Link live streaming Ajax vs Sporting Lisbon tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Nonton Live Streaming Borussia Dortmund vs Besiktas Grup C Liga Champions 2021

Baca juga: AC Milan vs Liverpool, Jadwal, Prediksi dan Live Streaming Liga Champions 2021


Baca juga: Live Streaming FC Porto vs Atletico Madrid, Prediksi dan Jadwal Liga Champions Grup B

Baca juga: Nonton Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan Perebutan Juara Grup D Liga Champions 2021

Sedangkan Sporting Lisbon dipastikan lolos sebagai runner up Grup.  Tim Portugal sekarang berada di peringkat kedua dengan 9 poin, unggul tiga poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi ketiga.

Meskipun bila kalah, Sporting tetap lolos karena unggul head to head dengan Dortmund.

Meski begitu, kedua tim menargetkan untuk menang. Namun tugas Sporting mengalahkan Ajax tidak sederhana. Karena De Amsterdamers dipimpin oleh Sebastian Haller, mesin gol. Striker berusia 27 tahun itu tampil cukup impresif musim ini. Dia telah mencetak sembilan gol di UCL 2021/2022 sejauh ini.

Baru-baru ini, Haller menambah total golnya selama matchday 5 melawan Besiktas. Dia mencetak dua gol untuk membawa Ajax meraih kemenangan 1-2 selama kunjungan mereka ke markas klub Turki.

Haller saat ini sama dengan Robert Lewandowski dari Bayern Munich untuk pencetak gol terbanyak UCL musim ini. Kedua pemain tersebut mencetak total sembilan gol.  

Ajax mungkin merasa percaya diri menuju pertemuan Amsterdam Arena melawan Sporting. Selain itu, Os Lees sedang on fire menyusul kemenangan derby domestik mereka atas Benfica. Tim asuhan Ruben Amorim menang meyakinkan 1-3 dalam pertemuan itu.

Kemenangan itu semakin menambah kepercayaan diri pelatih Ruben Amorim terhadap potensi para pemainnya. Diakuinya, penampilan timnya pada pertandingan itu cukup bagus.

“Saya menuntut tingkat pengabdian dan kepribadian tertinggi. Kami terinspirasi hari ini. Semuanya berjalan lancar bagi kami, dan kami menikmati permainan yang fantastis. Yang penting adalah cara pandang kami terhadap permainan, karakter kami, dan konsistensi kami” terangnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Ajax vs Sporting Lisbon tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT