Penyebab Jasad Brigadir J di Autopsi Ulang Hari Ini Rabu 27 Juli 2022 di Jambi, Adanya Kejanggalan Hingga Tak Tuliskan Penyebab Kematian?

Penyebab Jasad Brigadir J di Autopsi Ulang Hari Ini Rabu 27 Juli 2022 di Jambi, Adanya Kejanggalan Hingga Tak Tuliskan Penyebab Kematian?

bunuh diri--

SINERGIANEWS.com - Mengungkap penyebab autopsi ulang jasad Brigadir J, yang hari ini dilakukan di Jambi, pihak kepolisian membeberkan akan melakukan dengan serius, teliti dan terbuka.

Adapun penyebab dilakukan autopsi ulang diduga bahwa adanya kejanggalan mengenai hasil autopsi jasad Brigadir J lantaran tak menyantumkan hasil dari penyebab kematian.


Sementara itu berkas hasil autopsi telah diserahkan kepada keluarga Brigadir J, hanya saja di surat tersebut tidak dicantumkan penyebab kematian Brigadir J, hingga hal tersebut dinilai sangat ganjal oleh pihak keluarga.

Dan juga tak adanya pemberitahuan pada pihak keluarga sebelum melakukan autopsi pada jasad sang anak, berkat hal tersebut, autopsi ulang dilakukan.

Baca juga: Bangga! Gado-gado dan Pecel Indonesia Masuk Daftar 50 Salad Terbaik di Dunia Versi Taste Atlas


×


Baca juga: BESOK! Begini Sinopsis Anime Isekai Ojisan Episode 4, Update Besok Rabu, 27 Juli 2022 di NETFLIX dan BStation

Baca juga: Baca Quest Supremacy Chapter 44 45 Bahasa Indonesia, Update Spoiler Quest Supremacy 46 Lanjutan Cerita Semakin Seru

"Di mana-mana visum itu, kan, dilakukan berdasarkan persetujuan keluarga, bukan dilakukan dulu baru izin," lanjut Martin.

Lebih lanjut, diketahui bahwa keluarga hanya mengantongi tiga lembar surat mengenai kematian Brigadir J, yang terdiri dari keterangan antigen, pengawetan jenazah, permintaan visum, namun tak menjelaskan penyebab kematian.

Sementara itu, pihak kepolisian akan melaksanakan autopsi ulang mengenai jasad Brigadir j, cek pada halaman sealnjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU