Tak Bisa Ungkap Bangkai di Rumah Sendiri, Kematian Brigadir J Akibat Baku Tembak Tak Kunjung Temui Titik Terang, KINERJA Kapolri Jadi SOROTAN!

Tak Bisa Ungkap Bangkai di Rumah Sendiri, Kematian Brigadir J Akibat Baku Tembak Tak Kunjung Temui Titik Terang, KINERJA Kapolri Jadi SOROTAN!

BRIGADIR J-KOMPASTV/YOUTUBE-

SINERGIANEWS.com – Bak sinetron Ikatan Cinta yang memiliki durasi panjang hingga penuh liku, nyatanya kasus kematian Brigadir J selalu menemui babak baru.

Hingga kini siapa dalang dan pelaku pembunuhan pun belum juga terjawab, hingga akhirnya usai terbaring berhari-hari dalam kubur, kembali jasad Brigadir J dikeruk dan dilakukan autopsi ulang pada hari ini Rabu 27 Juli 2022.


Autopsi ulang ini diminta oleh pihak keluarga lantaran dinilai bahwa sesi autopsi yang pertama justru menuai beragam kejanggalan sebab keluarga tak mengantongi sebab kematian.

Keluarga membeberkan bahwa ia hanya memperoleh 3 berkas termasuk anti gen dan proses pengawetan mayat, namun tak menjelaskan sebab kematian sang anak.

Hingga kini tak menemui titik terang, kasus kematian Brigadir J masih berjalan panjang, tentunya sedot perhatian berbagai pihak, termasuk salah satunya, Praktisi Hukum Syamsul Arifin.


×


“Anda bisa bayangkan Polisi tidak bisa mengungkap ‘bangkai’ di rumahnya sendiri. Pelakunya polisi, penembaknya polisi, di rumah dinas polisi, yang menyidik dan memeriksa polisi, yang mengusut polisi lalu belum terungkap sampai hari ini, ya karena polisi. Unik ya? ya jelas unik dong” ujar Praktisi Hukum Syamsul Arifin pada Rabu 27 Juli 2022.

Baca juga: Nonton Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Tanpa Sensor Beredar di Media Sosial, Langsung Kena Take Down?

Baca juga: NGERI! Alasan Kakek Bawa Kepala Putus Viral Tiktok, Rela Penggal Kepala Istri Akibat Terbakar Api Cemburu,

Baca juga: Video Viral TIKTOK, Seorang Kakek Bawa Kepala Putus, Darah Segar Masih Menetes, Warlok Tak Berani Mendekat

Kaus kematian Brigadir J juga ramai dengan tagar #ReformasiPolri yang menjadi simbol protes warganet mengenai lunturnya kepercayaan publik terhadap polri, dilansir dari Disway.id pada Rabu 27 Juli 2022.

Sindiran keras bak Sinetron Ikatan Cinta yang tak berujung, cek pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU