Link Nonton Anime TOKYO MEW MEW NEW Episode 4 Sub Indo HD, Link Streaming Download Terbaru Disini

Link Nonton Anime TOKYO MEW MEW NEW Episode 4 Sub Indo HD, Link Streaming Download Terbaru Disini

Tokyo Mew Mew New--

SINERGIANEWS.com - Berikut adalah link nonton dari anime Tokyo Mew Mew New Episode 4 subtitle Bahasa Indonesia di platform legal seperti Bstation.

Walau baru saja dirilis, Tokyo Mew Mew New adalah salah satu anime yang memiliki fanbase besar, dengan penggemar yang terdiri dari fans kelahiran 90an.


Mengusung genre fantasy dan comedy, Tokyo Mew Mew New merupakan anime reboot dari versi aslinya dari tahun 2002. Tokyo Mew Mew New adalah anime tentang magical girl yang telah menjadi tema klasik dari anime Jepang. Seperti Sailor Moon, Magical Doremi dan masih banyak lagi,

Tokyo Mew Mew New (ditulis sebagai Tokyo Mew Mew New~♡) adalah adaptasi anime terbaru dari manga Tokyo Mew Mew, dibuat untuk memperingati 65 tahun terbitan Nakayoshi pertama.

Baca juga: Sinopsis Anime Kinsou no Vermeil, Kisah Siswa Akademi Sihir yang Buat Perjanjian dengan Iblis demi Lulus



×


Baca juga: Sinopsis Anime TOKYO MEW MEW NEW, Aksi Lima Superhero Cewek Hybrid Melawan Alien

Baca juga: Nonton Anime Kinsou no Vermeil Episode 4 Sub Indo HD 1080p, Disini Link Streaming Download Vermeil in Gold

Baca juga: Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Sampai Ubun-Ubun, Ivan Gunawan Beri Saran Agar Lypsync Saja? Warganet: Berkali-Kali Manggung GAGAL Lagi??

Mirip dengan adaptasi anime tahun 2002, anime ini mengikuti plot umum yang sama dari lima gadis, masing-masing dimasuki D.N.A dari hewan yang terancam punah.

Disutradarai oleh Natori Takahiro, anime ini tayang perdana pada 6 Juli 2022. Sejauh ini 12 episode telah dikonfirmasi, tetapi tidak ada jumlah total episode yang diumumkan.

Lagu tema pembukanya adalah "Cat!! shite SuperGirls" dan lagu penutupnya adalah "Tokimeki☆Ichigo Ichi-e", kedua lagu tersebut dibawakan oleh Smewthie, sebuah grup idola yang terdiri dari pengisi suara karakter utama (Yūki Tenma, Mirai Hinata , Ryōko Jūni, Rian Toda dan Momoka Ishii).

Sinopsis Tokyo Mew Mew New dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU