Prediksi RB Leipzig vs Manchester City, Jadwal dan Live Streaming Liga Champions 2021

Selasa 07-12-2021 / 22:44 WIB


Prediksi RB Leipzig vs Manchester City, Jadwal dan Live Streaming Liga Champions 2021

SINERGIANEWS.com – Prediksi RB Leipzig vs Manchester City di Liga Champions 2021/2022 malam ini, Rabu (12/8/2021) pukul 00.45 WIB.

Man City diprediksi akan memenangkan pertandingan Liga Champions UEFA (UCL) 2021 berdasarkan rekor head to head (H2H) mereka.


Laga melawan The Citizens di Stadion Red Bull Arena akan menjadi peluang terakhir bagi RB Leipizig untuk lolos ke fase play-off Liga Europa (UEL) karena peluang lolos ke babak 16 besar UCL di Grup A sudah tertutup.

Baca juga: Update Ranking Usai BWF World Tour Final 2021, Marcus Gideon Masih Terpaik di Ganda Putra

Baca juga: Redmi 9A Harga dan Spesifikasi HP Entry Level Xiaomi, RAM 3GB Rp 1 Jutaan


Baca juga: Prediksi PSG vs Club Brugge, Jadwal dan Live Streaming Liga Champions 2021

Manchester City dipastikan lolos dengan 12 poin, disusul Paris Saint-Germain dengan 8. Alhasil, pekan terakhir akan menjadi kompetisi bagi RB Leipzig dan Club Brugge untuk meraih tiket ke play-off fase knock out Liga Europa (UEL).

RB Leipzig dan Brugge sama-sama memiliki empat poin, tetapi Die Rotten Bullen berada di urutan ketiga karena keunggulan 11 gol mereka. Meski begitu, Leipzig masih membutuhkan kemenangan untuk memantapkan nasib mereka di UEL.

Jika berhasil mengalahkan Manchester City, Dominik Szoboszlai dan rekan-rekannya tidak perlu lagi mengandalkan pertemuan Club Brugge vs PSG yang akan berlangsung bersamaan dengan pertandingan RB Leipzig vs Man City.

Perjuangan Die Rotten Bullen tidak diragukan lagi akan sulit, karena Manchester City sedang dalam performa terbaik. Menyusul kekalahan dari West Ham dan Crystal Palace di akhir Oktober, The Citizens membalas dengan tujuh kemenangan beruntun.

Di sisi lain, RB Leipzig tampil inkonsisten di bawah asuhan Jesse Marsch. Terakhir, menyusul kemenangan 5-0 atas Club Brugge di UCL, Die Rotten Bullen tumbang dari Leverkusen (1-3) dan Union Berlin (1-2) di Liga Jerman.

Akibatnya, Jesse Marsch dipecat dari perannya sebagai pelatih. Leipzig untuk sementara dipimpin oleh Achim Beierlorzer saat menghadapi Manchester City malam ini.

"Saya hanya memiliki pikiran positif dan berharap klub, para pemain, staf, dan semua pendukung RB Leipzig akan segera mendapatkan kembali kekuatan mereka sebelumnya, dan mengingat kualitas tim dan klub, saya yakin klub akan mencapai tujuannya, " kata Beierlorzer setelah penunjukannya sebagai pelatih.

Link live streaming RB Leipzig vs Man City tersedia di akhir artikel ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming RB Leipzig vs Man City tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT