Baca Manhwa Reality Quest Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 46

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 46

Reality Quest--

SINERGIANEWS.com - Baca Manhwa Reality Quest Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 46. Satu lagi webtoon baru rekomendasi untuk dibaca, khususnya penggemar genre aksi dan fantasi. Webtoon ini berjudul Reality Quest.

Sesuai dengan judulnya, manhwa atau komik Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang anak yang lemah dan sering dibully, kemudian belajar berkelahi dan menjadi kuat.


Dibuat oleh Lee Joo-woon dan Taesong sebagai ilustrator. Manhwa atau komik Korea Selatan ini memiliki genre remaja, fantasi dan aksi dengan latar belakang anak sekolahan.

Baca juga: Update! Simak Sinopsis Gangaa Hari Ini Senin, 25 Juli 2022 Episode 57 di ANTV: Janvi Lakukan Hal Curang, Sogok Pendeta Demi Kebahagiannya!

Baca juga: Tayang Kembali Aku Jatuh Cinta Hari ini Senin, 25 Juli 2022 Episode 62 di RCTI: Arini Berikan Restu pada Hubungan Kevin dan Alana


×


Baca juga: Tayang Jam Berapa Aku Titipkan Cinta Hari ini? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkapnya Senin, 25 Juli 2022 Episode 29

Baca juga: Sebentar Lagi! Inilah Bocoran Jalan Cerita Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Rilis 28 Juli 2022 di Bioskop - Teror dan Kutukan

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Hari Senin, 25 Juli 2022 di SCTV: Terungkap Kecelakaan yang Dialami Niko adalah Tak Tik dari Ayu

Seperti yang dilansir dari laman resmi Naver Webtoons, "Dowan yang selama ini dirundung untuk jadi Joki Game, meninggal karena kebanyakan main game?! Tapi dia kembali hidup dan tiba-tiba muncul quest di depannya! Dan questnya benar-benar terasa nyata!"

  • Judul : Reality Quest

  • Judul lain / alternatif : -

  • Pengarang : Lee Joo-woon dan Taesong

  • Genre : Aksi, Fantasi

  • Jadwal terbit : Setiap hari Sabtu

Sinopsis Reality Quest

Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Jadwal rilis dan link baca Reality Quest Episode terbaru ada di halaan selanjutnya--->

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU