Dragon Ball Super 86: Dengan Bantuan Semuanya, Granolah Berhasil Tembak dan Kalahkan Gas

Dragon Ball Super 86: Dengan Bantuan Semuanya, Granolah Berhasil Tembak dan Kalahkan Gas

Dragon Ball Super Granolah Shoot--

SINERGIANEWS.com - Chapter terbaru Dragon Ball Super 86, akhirnya masuk ke akhir pertarungan dimana Granolah berhasil mengalahkan Gas dengan serangan terakhir.

Serangan terakhir ini berkat bantuan semua pihak termasuk Goku, Vegeta hingga tetua Nemec yang mengasuh Granolah yang mengulur waktu menahan Gas selagi Granolah melakukan pengisian tenaga untuk serangan pamungkasnya. Tak lupa Outmeal yang akhirnya kembali membantu Granolah dengan memberi asistensi saat menembak.


Baca juga: Tanpa Ribet, NIK Kini Resmi Jadi NPWP, Cek Nomor Identitas Secara Online DISINI!

Baca juga: Jelang Penayangan! Inilah Sinopsis Serial Dikta dan Hukum, Tayang Perdana 29 Juli 2022 di WeTV Original: Takdir dan Pilihan

Baca juga: Nonton Throne of Seal Episode 16 Subtitle Indonesia: Link Streaming Throne of Seal 16 Full Episode 1 - 17 WeTV



×


Baca juga: Baca Mercenary Enrollment Chapter 95 Bahasa Indonesia - Jadwal Rilis Mercenary Enrollment 96 Bukan di Manhwaindo atau Komikindo

Pada Dragon Ball Super 86 yang baru saja dirilis. Pada awal chapter, melanjutkan cerita sebelumnya akhirnya Gas mendapat tambahan power-up yang lebih besar lagi.

Namun power-up yang dialami Gas kini membuat tubuhnya nampak kurus dan wajah keriput.

Sementara Goku sudah kelelahan dan tak dapat mempertahankan wujud Ultra Instincnya, akhirnya hanya menjadi bulan-bulanan Gas.

Bertahan mati-matian dari serangan Gas, tiba-tiba Granolah kembali masuuk ke arena pertarungan.

Granolah meminta Goku agar ia diizinkan agar mengakhiri pertarungan dengan bantuan Goku agar mengulur waktu, sembari Granolah melakukan pengisian tenaga untuk serangan pamungkas.

Link baca Dragon Ball Super chapter terbaru ada di halaman selanjutnya -->

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU