Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 191 Bahasa Indonesia, Kutukan Naoya Melawan Maki dan Noritoshi Kamo

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 191 Bahasa Indonesia, Kutukan Naoya Melawan Maki dan Noritoshi Kamo

Jujutsu Kaisen Chapter 191--

SINERGIANEWS.com - Setelah lama ditunggu akhirnya manga Jujutsu Kaisen Chapter 191 akhirnya rilis hari ini pada Senin, 18 Juli 2022. Berikut adalah spoiler dan link manga Jujutsu Kaisen Chapter 191 Bahasa Indonesia.

Di chapter terakhir, kita melihat pertarungan Kashimo dan Hakari berlangsung tanpa henti. Kashimo melepaskan energi terkutuknya dan mengubahnya menjadi panas yang menyebabkan ledakan.


Kashimo menyerang Hakari di lengannya tetapi Hakari memilih mengorbankan salah satu lengannya daripada mati di tangan Kashimo. Lalu giliran Hakari dan dia menjatuhkan Kashimo dalam satu pukulan karena dia tidak punya energi lagi.

Kashimo tidak menggunakan teknik terkutuknya selama pertarungan karena dia hanya bisa menggunakannya sekali dan dia ingin menggunakannya dalam pertarungannya melawan Sukuna.

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 191 - Geto Muncul dan Naoya Hidup Lagi untuk Melawan Maki?


×


Baca juga: Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 359 Bahasa Indonesia, Bakugou Bakal Mati? Simak Spoilernya Disini

Baca juga: Link Eat Love Kill Episode 13 Tayang Jam Berapa? Nonton Link Eat Love Kill Sub Indonesia Beserta Sinopsisnya

Kemudian mereka membuat kesepakatan bahwa Kashimo akan menjadi sekutu mereka dan Hakari akan membiarkan dia melawan Sukuna. Sekarang mereka bertemu dengan Charles dan Nishimiya dan sepakat untuk menambahkan empat aturan baru.

Panda pulih setelah dikalahkan oleh Kashimo, Charles dan Nishimiya juga kembali. Di sisi lain, Maki dan Noritoshi juga muncul, dan mereka sedang melawan kutukan. Saat pertempuran berakhir, apa yang terjadi selanjutnya benar-benar baru bagi pembaca.

Seperti biasa, spoiler untuk Jujutsu Kaisen chapter 191 sudah keluar sebelum rilis resmi chapter tersebut. Jadi jika Anda ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya dalam cerita, baca terus artikel ini.

Sinopsis dan link baca manga Jujutsu Kaisen Chapter 191 dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU