Suami Pengganti Hari ini Minggu, 17 Juli 2022 Episode 138 TIDAK TAYANG: Dita Hamil?

Suami Pengganti Hari ini Minggu, 17 Juli 2022 Episode 138 TIDAK TAYANG: Dita Hamil?

Bocoran Kelanjutan Suami Pengganti Besok Rabu, 13 Juli 2022 Episode 134: Celine Temukan Video CCT Pasangan Mesum yang Ternyata adalah Saka dan Dita -verona/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Celine dan Dante kaget saat melihat CCTV Mall yang ternyata sedang ada pasangan mesum yang melakukan hubungan mesra di ruang ganti. Ternyata pasangan mesum tersebut adalah Dita dan Saka.

Karena bukti kuat itu Celine membuat rencana bersama dengan Dante untuk menjebak Dita dan Saka di carnaval malam. Celine segera mengajak Ariana untuk ikut ke Carnaval dan ternyatan di tempat Carnaval ada Dita dan Saka yang sedang bermesraan.


Saka pun kebingungan harus mengatur waktu bertemu dengan Dita dan Ariana. Namun tiba-tiba ada gempa bumi yang membuat Nyawa Ariana dan Saka terancam karena keduanya sedang menaiki wahana roda putar yang saat itu sedang berada di puncak.

Suami Pengganti Episode 138

Episode kali ini Ariana kembali bertanya kepada Yuna apakah suami Dita yaitu Putra masih saja menggodanya? Yuna hanya bisa terdiam. Karena ia tidak mau kalau sampai Ariana tau kemarin ia pergi ke karnaval dengan Dion.

Esok harinya Dita bilang kepada Ariana bahwa ia ingin membawa suaminya ke kantor untuk menjemputnya. Dengan Tenang Ariana mempersilahkan Dita, namun ternyata bukannya menghubungi Dion, Dita mala menelepon Saka.



×


Saat ini Saka tengah pincang karena mengalami cidera yang cukup parah akibat dari terjatuh saat menolong Ariana di Komedi putar. Namun Saka masih bisa ke kantor untuk bekerja dan tanpa aba-aba Dita mala memeluknya dari belakang.

Sontak hal tersebut membuat Saka marah besar dan bilang pada Dita bahwa semua kesialan yang terjadi pada hidupnya berawal dari ia yang nekat menikahi Dita. Dita yang sakit hati pun ingin meminta cerai dari Saka karena sudah membuat hatinya terluka.

Sisil kembali meradang saat tiba-tiba Chocky datang dan mengatakan bahwa Sisil sama saja dengan Dita yang menggoda pasangan orang lain. Namun Sisil dengan cepat bilang jangan samakan dirinya seperti Dita hal itu ia lakukan sambil menunjuk-nunjuk muka Chocky.

Celine sedang berbicara kepada Ariana dan berkata bagaimana bisa Ariana masih percaya pada orang yang sudah mengkhianati dirinya. nampaknya Ariana mengerti arah pembicaraan dari Celine. Oleh karena itu ia hanya bisa terdiam dan mendengarkan omongan sahabatnya tersebut.

Dita memulai rencana baru sekarang ia mala menciumi baju-baju Saka. Ia seolah-olah akan menunjukkan pada Ariana bahwa dirinya juga istri Saka. Namun akankah rencana Dita ini berhasil?

Baca juga: Ikatan Cinta Hari Ini Minggu, 17 Juli 2022 di RCTI Episode 780 di RCTI: Andin Pingsan, Mulai Rasakan ada Firasat Buruk Terjadi!

Baca juga: Eve Episode 15 Sub Indo Nonton di Situs Resmi Viu, IQIYI dan TVN: Dengan Cara ini Ra El Berhasil Buat Yoon-Gyeom Bertekuk Lutut dan Menyembah padanya

Baca juga: Daftar HARGA HP Samsung M23 5G Terbaru, Bulan Juli 2022, Lengkap dengan Spesifikasi Mid Range, Cocok Untuk Gamers

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU