Header1
L-Banner1

Prediksi dan Live Streaming Atalanta vs Lazio Serie A Liga Italia

Sabtu 30-10-2021 / 16:27 WIB


Prediksi dan Live Streaming Atalanta vs Lazio Serie A Liga Italia

SINERGIANEWS.com – Atalanta vs Lazio akan bertemu di lanjutan Serie A pekan 11. Atalanta melawan Lazio akan berlangsung di Stadion Gewiss pada Sabtu, 30 Oktober 2021, pukul 20.00 WIB.

Atalanta berada di urutan kelima dalam klasemen sementara, setelah mengumpulkan 18 poin dari sepuluh pertandingan. Sedangkan Lazio hanya tertinggal satu poin.


Link live streaming Atalanta vs Lazio tersedia di akhir artikel ini.

Baik Atalanta maupun Lazio memenangkan pertemuan tengah pekan kemarin. Dua klub yang memainkan permainan menghibur, tetapi keduanya berjuang dengan tidak konsisten, yang membuat mereka keluar dari empat besar.


BACA JUGA:Prediksi Tottenham vs Man United dan Live Streaming Big Match Liga Inggris Malam Ini

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Arsenal dan Live Streaming Liga Inggris

BACA JUGA:Jadwal Acara TV Hari Ini, Trans TV RCTI Trans7 GTV SCTV Indosiar NET TV, Sabtu 30 Oktober 2021

BACA JUGA:Jadwal Bola, Liga Inggris, Serie A, La Liga, Bundesliga Malam Ini, Sabtu 30 Oktober 2021

Atalanta mengalahkan Sampdoria 3-1 pada pertengahan pekan lalu. Setelah tertinggal lebih dulu, tim asuhan Gian Piero Gasperini bangkit dan mencetak tiga gol sebagai balasan melalui gol bunuh diri Kristoffer Askildsen, gol Duvan Zapata, dan gol Josip Ilicic.

Sementara Lazio mengalahkan Fiorentina di kandang sendiri. Di kandang, Biancocelesti menghadapi tentangan keras dari La Viola. Tendangan Pedro di menit ke-52 menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Atalanta dalam krisis pertahanan selama dua pekan akibat cederanya Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Merih Demiral, Robin Gosens, dan Hans Hateboer. Namun, dua pemain diantisipasi untuk pulih dan kembali akhir pekan ini.

Gian Piero Gasperini berharap Toloi dan Demiral dapat bergabung kembali dengan klub dan berpartisipasi sejak awal. Marten de Roon dengan demikian dapat kembali ke lini tengah setelah didorong lebih jauh ke belakang dalam formasi tiga bek Atalanta.

Sementara itu, tim asuhan Lazio relatif komplet. Akhir pekan ini, hanya Mattia Zaccagni yang tersedia. Luis Alberto dan Danilo Cataldi akan memperebutkan posisi lini tengah, namun Lucas Leiva mungkin melakukan debutnya jika Lazio memilih pendekatan yang lebih defensif.

Pelatih Maurizio Sarri akan kembali mengandalkan trio Felipe Anderson, Pedro, dan top skorer Lazio, Ciro Immobile.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT