Nonton Live Streaming Juventus vs Genoa, Siaran Langsung Liga Italia Pekan ke 16

Senin 06-12-2021 / 00:21 WIB


Nonton Live Streaming Juventus vs Genoa, Siaran Langsung Liga Italia Pekan ke 16

SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming siaran langsung Juventus vs Genoa pada pukul 02.45 WIB Senin, 6 Desember 2021.

Prediksi Juventus vs Geno berdasarkan head to head (H2H) menghasilkan keunggulan tuan rumah di Serie A pekan ke 16.


Link live streaming Juventus vs Genoa tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Sampdoria vs Lazio Serie A Liga Italia 2021

Baca juga: Badai Matahari Bangun dari Tidur, Ini Akibanya di Bumi


Baca juga: Jelang 2022, Ini 5 Hal yang Baik Dilakukan Sebelum Tahun Baru

Juventus saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Italia, setelah mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan. Paulo Dybala dan rekan-rekan setimnya membutuhkan tiga poin dari pertandingan besok untuk membawa AS Roma naik ke peringkat kelima.

Alhasil, skuat Juventus diharapkan bekerja sangat keras untuk menembus 5 besar. Selain itu, La Vechia Signora memegang rekor bagus melawan Genoa.

Juventus menghadapi Genoa setelah kemenangan Serie A pekan ke-15 mereka atas Salernitana. Hasil pertemuan itu tak pelak lagi meningkatkan kepercayaan diri tim asuhan Massimiliano Alegri.

Juventus sebelum meraih kemenangan di pekan ke-15 kalah 1-0 dari Atalanta. Tidak hanya itu, pada 24 November, mereka juga kalah dari Chelsea di Liga Champions.

Alhasil, pelatih Massimiliano Alegri ngotot ingin menang lagi di kandang. Pasalnya, Juventus terakhir kali meraih kemenangan di Stadion Alianz (Juventus Stdium) pada awal November 2021, saat mengalahkan Fiorentina.

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan di kandang menyusul kekalahan kami dari Atalanta. Genoa, bagaimanapun, memasuki pertemuan ini dengan dua kekalahan dan seri,” kata Alegri, seperti dikutip dari situs resmi Juve.

Genoa, di sisi lain, membutuhkan tiga poin untuk lolos dari zona degradasi. Apalagi, Le Gifrone belum pernah meraih kemenangan selama diasuh oleh Andriy Shevchenko.

Lini depan Genoa adalah sumber masalah bagi Shevchnko. Genoa gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Italia terakhir mereka, tetapi kebobolan lima gol.

Alhasil, meraih poin di Juventus diperkirakan akan sulit bagi Genoa, meski bukan tidak mungkin. Peluang tetap ada mengingat Juventus bermain loyo musim ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming Juventus vs Genoa tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT