Live Streaming Tottenham vs Norwich dan Prediksi, Siaran Langsung Liga Inggris 2021

Minggu 05-12-2021 / 20:27 WIB


Live Streaming Tottenham vs Norwich dan Prediksi, Siaran Langsung Liga Inggris 2021

SINERGIANEWS.com – Live streaming Tottenham vs Norwich malam ini, Minggu (12/5/2021) pada pekan ke 15 Liga Inggris 2021. Pertandingan Tottenham vs Norwich akan disiarkan secara langsung live streaming di Mola TV pukul 21.00 WIB.

Spurs tak terkalahkan dalam tiga pertandingan EPL berturut-turut di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.  Norwich akan menjadi ujian baru Antonio Conte malam ini.


Link live streaming Tottenham vs Norwich tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Live Streaming Singapura vs Myanmar dan Prediksi Piala AFF, Siaran Langsung di iNews

Baca juga: Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini


Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Arema FC vs Bali United, Tottenham vs Norwich, MU vs Crystal Palace, Juventus vs Genoa

Hasil imbang tanpa gol melawan Everton, kemenangan 2-1 atas Leeds United di kandang, dan kemenangan 2-0 di Brentford. Tottenham saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen EPL dengan 22 poin, hanya satu poin di belakang Arsenal, yang telah memainkan lebih banyak pertandingan.

Melawan Norwich, pasukan Antonio Conte akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka. Selain itu, pertemuan ini dapat menjadi pemanasan untuk pertemuan Liga Conference hari Jumat melawan Rennes. Spurs tetap memiliki peluang lolos ke babak play-off fase gugur.

“Kami memainkan pertandingan penting melawan Norwich. Kami harus mempersiapkan diri secara optimal untuk pertandingan ini. Kami harus terus menampilkan yang terbaik” ujar Conte dikutip situs resmi Tottenham.

Tottenham tidak boleh meremehkan Norwich. The Canaries tidak pernah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut. Memang, Norwich saat ini berada di peringkat 20 Liga Inggris dengan menempati posisi juru kunci.

Namun, Canaries hanya tertinggal tiga poin dari Watford, tim peringkat 17 yang berada tepat di atas zona merah.

Tottenham diperkirakan akan mengalahkan Norwich. The Lilywhites secara signifikan lebih unggul dari Canary dalam banyak aspek. Dimulai dengan materi pemain hingga penampilan Liga Inggris.

Tottenham masih memiliki sedikit keunggulan atas Norwich dalam hal penguasaan bola di Liga Inggris, dengan rata-rata 51,0 persen berbanding 44,4 persen. Kerentanan Spurs, di sisi lain, dapat diamati dalam jumlah rata-rata tembakan mereka, yang lebih rendah dari Canaries, di 10,4 per game dibandingkan dengan 10,7 per game.

Tottenham memiliki rekor hebat di EPL di bawah Antonio Conte, mencetak empat gol dan hanya kebobolan satu dalam tiga pertandingan.

Juru taktik asal Italia itu tercatat menggunakan formasi berbeda dua kali, pertama melawan Everton, dan kemudian melawan Leeds dan Brentford, ketika ia menang 3-4-3. Conte diperkirakan akan menggunakan formasi itu melawan Norwich.

Kecepatan Son Heung-Min dan Lucas Moura harus diwaspadai oleh pertahanan Norwich.

Selain itu, Son baru-baru ini mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Brentford.

Norwich yang sedang on fire mengalahkan Brentford 1-2, Southampton 2-1, kemudian bermain imbang 0-0 dengan Wolves dan Newcastle 1-1. Pertahanan The Canaries terlihat kokoh dalam empat laga tersebut, hanya kebobolan tiga gol.

Norwich, di sisi lain, sama dengan Newcastle untuk permainan terbuka paling banyak kebobolan (21 kali) dalam 14 pertandingan EPL.  

Head to head, prediksi dan link live streaming Tottenham vs Norwich tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT