Perbedaan Gorr the God Butcher di Komik Marvel dan di Film Thor: Love and Thunder, Ternyata Punya Masa Lalu yang Jauh Lebih Kelam!

Perbedaan Gorr the God Butcher di Komik Marvel dan di Film Thor: Love and Thunder, Ternyata Punya Masa Lalu yang Jauh Lebih Kelam!

Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder--

SINERGIANEWS.com  - Film Thor: Love and Thunder memperkenalkan penjahat ikonik Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Gorr merupakan penjahat asli dalam komik Thor yang memiliki masa lalu kelam.

Namun, dalam film Thor: Love and Thunder, Gorr the God Butcher memiliki masa lalu yang sedikit berbeda dibandingkan dengan versi asli dalam komik.


Berikut adalah perbedaan asal-usul Gorr the God Butcher dalam film Thor: Love and Thunder dan dalam komik Marvel.

Baca juga: Spoiler Ending Thor: Love and Thunder, Apakah Jane Foster Mati? Ini Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Penjelasan Ending Thor: Love and Thunder, Nasib Jane Foster dan Identitas Hercules


×


Baca juga: Jumlah Adegan After Credit di Film Thor: Love and Thunder, Memperkenalkan Musuh Baru Thor!

Masa Lalu Gorr The God Butcher Dalam Thor: Love and Thunder

Dalam awal film Thor: Love and Thunder, Gorr adalah seorang alien yang tinggal di sebuah planet tandus yang dilanda kelaparan. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Agar yang ia bawa menempuh perjalanan melalui gurun pasir.

Ketika putrinya meninggal akibat kehausan dan kelaparan, ia mengubur putrinya dan mengalami duka yang amat mendalam. Gorr kemudian melihat adanya oasis di tengah gurun tersbeut, ia masuk kedalamnya dan langsung meminum air dari kolam.

Ternyata dalam oasis tersebut terdapat Dewa yang disembahnya selama ini, Dewa itu tengah berpesta usai mengalahkan pemegang Necrosword. Ketika Gorr bertanya kepada sang Dewa tentang surga abadi yang dijanjikannya kepada para pengikut, sang Dewa hanya tertawa dan bahkan akan membunuh Gorr.

Gorr lalu mengambil Necrosword yang tak bertuan itu dan membunuh Dewa tersebut. Ia lalu bersumpah akan membunuh semua dewa yang ada.

Informasi selengkapnya terkait asal mula Gorr the God Butcher dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU