Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 Diumumkan? Ini Bocoran Tanggalnya, Bersiap Sekarang!

Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 Diumumkan? Ini Bocoran Tanggalnya, Bersiap Sekarang!

Pengumuman Prakerja--pixabay

SINERGIANEWS.com - Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 diumumkan? Ini bocoran tanggalnya dan bersiaplah mulai dari saat ini.

Anda ynag sudah mendaftarakan diri di program Kartu Prakerja Gelombang 35 silahkan mempersiapakan diri untuk mengecek pengumuman di tanggal berikut.


Pasalnya, saat ini pihak Manajeman Kartu Prakerja sedang melakukan proses seleksi, Anda bisa melihal berbagai informasi terbaru melalui laman resmi prakerja.go.id maupun Instagram resminya.

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 Telah Dibuka? Catat Tanggalnya, Sat Set Yuk!

Baca juga: Update Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis, 7 Juli 2022 di ANTV Episode 4: Moora Kembali Ingatkan Raja Dhana Perihal Kekuasaan, Ada Apa?



×


Baca juga: Malaysia Masters 2022 Tayang di TV Mana? Catat Jam Tayang dan Link Live Streamingnya

Pastikan Anda sudah memenuhi syarat dan segera login sekarang juga. Jangan lupa untuk melihat jadwal secara berkala melalui laman resmi atau akun Istagram @prakerja.go.id agar tidak ketinggal.

Berdasarkan Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 11 Tahun 2020 Pasal 20 ayat 2, setiap peserta yang lolos dalam program Kartu Prakerja akan mendapatkan dana pelatihan sebesar Rp 1.000.000 yang tertera dalam dashboard setiap peserta.

Terdapat bantuan lain yang diberikan oleh Kartu Prakerja yakni Rp 600.000 setiap bulan dalam empat bulan yang ditotal sekitar Rp 2,4 juta.

Bantuan ini didapatkan setelah selesai melaksanakan pelatihan dan ditandai sebuah sertifikat. Kemudian dana Rp 50.000 setiap survei dalam insentif survei kebekerjaan.

Tanggal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 sekitar 1-3 hari setelah penutupan. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 ditutup pada 5 Juli 2022.

Sehingga pengumuman hasil seleksi sekitar tanggal 6-8 Juli 2022 paling cepat. Maka estimasi jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 36 adalah pada tanggal 9-15 Juli 2022.

Melihat skema jadwal pembukaan pendaftaran karu Prakerja sebelumnya, biasanya pembukaan paling lama 7 hari setelah pengumuman hasil seleksi.

Cara cek hasil seleksi selengkapnya ada di halaman berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU