Masih Ingat  Perselingkuhan ASN di Gunungkidul Hingga Punya Dua Anak? Begini Nasibnya Sekarang, Pengangguaran?

Masih Ingat  Perselingkuhan ASN di Gunungkidul Hingga Punya Dua Anak? Begini Nasibnya Sekarang, Pengangguaran?

SELINGKUH-Tumisu/pixabay-

SINERGIANEWS.com – Masih ingat kasus ASN yang selingkuh hingga menghasilkan dua anak dan viral di berbagai media sosial?

Sebelumnya, beredar kisah Aparatur Sipil Negara alias ASN yang berada di Gunungkidul, Yogyakarta lakukan perselingkuhan hingga memiliki dua anak hasil dari hubungan keduanya.


Kini ia harus neriman, lantaran telah dipecat secara tidak hormat tanpa menerima uang pensiunan berkat kasus tersebut.

"Masa kerja dan umurnya, yang bersangkutan tidak terpenuhi maka tidak dapat pensiun," ujar Kepala Bidang Status Kinerja dan Kepegawaian, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunungkidul, Sunawan, dilansirdari Kompas pada Jumat 01 Juli 2022.

Baca juga: Netflix Down,13 Ribu Keluhan Pelanggan Akibat Setel Stranger Things Season 4 Volume 2, Dampak Ledakan Lab Dr. Brenner?



Baca juga: Hasil Otopsi Rina Arano, Meninggal Bukan Karena di Cekik, Ternyata Alami Patah Tulang Hyoid? Cek Selengkapnya Disini

Baca juga: Penyebab Pabrik Sepatu Nike PT Victory Chingluh Indonesia PHK 297 Karyawan Training, Adanya Kondisi Perekonomian Dunia yang tak Stabil?

Ia juga membeberkan bahwa semua telah tertera dalam Undang-Undang, yang menyebutkan bahwa masa kerja ASN dengan usia minimal 20 Tahun dan umur 50 Tahun bila ingin mendapatkan uang pensiunan.

Nasib keduanya malu hingga kini jadi pengangguran? dipecat tak hormat, cek pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU