Prediksi Persela Lamongan vs Persija dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Pekan ke 20

Sabtu 15-01-2022 / 15:09 WIB


Prediksi Persela Lamongan vs Persija dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Pekan ke 20

SINERGIANEWS.com – Persela Lamongan akan menghadapi Persija Jakarta pada laga BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-20. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu 15 Januari 2022  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persela Lamongan dan Persija Jakarta sama-sama melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk mendapatkan momentum setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka.


Link live streaming Persela vs Persija tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Nonton Siaran Langsung Persela vs Persija, Prediksi dan Jadwal Liga 1 Malam Ini

Baca juga: Nonton Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Big Match Liga Inggris 2022


Baca juga: Besok, Kendaraan Plat Genap! Cek Lokasi Ganjil Genap DKI Jakarta Minggu 16 Januari 2022 Berlaku di Lokasi Wisata

Pekan lalu, Persela dikalahkan Persita Tangerang, sedangkan Persija dikalahkan Persipura Jayapura.

Persela tentu memiliki beban yang lebih berat di pundak mereka berdasarkan posisi mereka di klasemen Liga 1 BRI. Jika mereka ingin secara bertahap keluar dari zona degradasi, mereka harus menang.

Persela masih berada di zona degradasi, peringkat 17 dengan 15 poin, unggul satu poin dari Persiraja Banda Aceh (6) di dasar klasemen hingga BRI Liga 1 berjalan 19 pekan lagi.

Persija, di sisi lain, saat ini berada dalam posisi yang lebih baik dari lawannya. Dengan total 28 poin dari 19 laga, Macan Kemayoran kini berada di peringkat tujuh.

Dari segi komposisi pemain, Persija Jakarta berpeluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini. Tidak hanya itu, jelang putaran kedua, mereka sudah berbenah dengan mendatangkan enam pemain baru lewat bursa transfer.

Persela Lamongan, meski tidak diunggulkan di atas kertas, tidak kekurangan peluang. Meski kalah dalam lima laga head-to-head terakhir, Laksar Joko Tingkir dikenal mampu tampil tangguh melawan Persija.

Persela mampu tampil apik melawan Persija di dua laga terakhirnya, meski akhirnya kalah 3-4 dan 1-2.

Jika dilihat dari performa Persija Jakarta yang sedang bergejolak, peluang Persela untuk mencuri poin semakin besar. Kekalahan 1-2 melawan Persipura yang kini berada di peringkat 15 bisa menjadi buktinya.

Tim Angelo Alessio terlambat panas dalam pertemuan terakhir, menyebabkan mereka sering kebobolan di babak pertama.

Persela mampu memanfaatkan skenario tersebut untuk mencetak gol cepat, meski mungkin sulit untuk mengulanginya mengingat performa Persija Jakarta membaik menyusul kekalahan mereka dari Persipura.

 

Head to head, prediksi dan link live streaming Persela vs Persija tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT