Ambil Tindakan Hukum Terkait Rumor Buruk, Rain Dapat Kritikan dari Warganet

Sabtu 15-01-2022 / 14:40 WIB


Ambil Tindakan Hukum Terkait Rumor Buruk, Rain Dapat Kritikan dari Warganet

SINERGIANEWS.com – Pada 14 Januari 2022, agensi dari Rain Sublime Artist Agency (SAA) membuat pernyataan tentang jalur hukum yang akan ditempuh untuk orang yang menyebar rumor buruk kepada artis mereka.

“Halo, ini Sublime Artist Agency (SAA). Agensi menyadari adanya video yang beredar sembarangan tentang artis kamu, Rain, yang didasarkan pada informasi yang salah. Kami juga telah memerikas jumlah postingan dan komentar yang menyebarkan informasi palsu, mencemarkan nama baik artis kamu, menyerangnya secara pribadi, mengkritiknya dengan jahat, dan menyebarkan desas-desus yang belum terkonfirmasi,” ucap pernyataan Sublime Artist Agensy (SAA) dilansir dari Maekyung pada Sabtu, 15 Januari 2022.


Baca juga: RM BTS Ungkap Pernah Kabur Saat Trainee, Tak Akan Debut Jika Bukan Karena Sosok Ini

Baca juga: Anda Tidak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan? Jangan Khawatir, Ini Cara Dapat Bansos Tanpa Daftar BLT Subsidi Upah.

Baca juga: Viral, Ini Bocoran Project Terbaru Nicholas Saputra x Isyana Sarasvati


“Ada YouTuber yang mengarang berita palsu untuk mendapatkan penayangan, dan mereka yang membangunnya menyebarkan desa-desus palsu lebih jauh. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan terhadap pelaku yang merugikan artis kami. Tidak akan ada keringanan hukum atau kerja sama kami, karena kami mengejar tanggung jawab perdata dan pidana dalam kasus ini. Sublime Artist Agency akan selalu bekerja untuk melindungi artis-artis di bawah asuhan kami,” lanjutnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT