Jimin dan RM BTS Mengaku Tak Suka Kamar Hotel Besar, Ternyata Ini Alasannya!

Sabtu 15-01-2022 / 14:14 WIB


Jimin dan RM BTS Mengaku Tak Suka Kamar Hotel Besar, Ternyata Ini Alasannya!

SINERGIANEWS.com - Sebagai idola yang terkenal di seluruh dunia, BTS sudah tak asing lagi dengan berpergian ke tempat-tempat baru dan tinggal di kamar hotel. Namun, ternyata Jimin dan RM mengaku tak suka bila menempati kamar hotel besar.

Dalam episode 150 Run BTS!, BTS memainkan serangkaian permainan di Josun Palace Hotel untuk menentukan kamar hotel yang akan ditempati setiap anggota untuk "staycation" mereka.


Beberapa anggota berada di kamar mewah dan besar seperti Master's Suite. Sementara itu, yang lain harus tinggal di suite yang lebih kecil.

Baca juga: Beginilah Respon Jin Tiap Kali Dipuji RM BTS, Jawabannya Sudah Bisa Ditebak

Baca juga: Anda Tidak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan? Jangan Khawatir, Ini Cara Dapat Bansos Tanpa Daftar BLT Subsidi Upah.


Baca juga: Sinopsis Gopi Besok Minggu 16 Januari 2022 di ANTV: Kokila Membuat Upacara Bagi Radha dan Paridhi

Ketika para member melihat-lihat kamar besar seperti Master Suite yang ditempati Jungkook, mereka terkejut melihat kamar hotel sebesar itu.

Beberapa member bertanya-tanya mengapa kamar itu begitu besar, terutama karena pada waktu itu hanya ada satu orang akan tinggal di dalamnya.

Para anggota yang mendapat kamar besar bahkan meninggalkan kamar mereka masing-masing untuk menghabiskan waktu bersama member lain di kamar mereka yang jauh lebih kecil, seperti kamar Jimin atau Jin.

Alasan RM dan Jimin tak menyukai kamar hotel yang besar tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT