Tayang Kembali! Simak Sinopsis Gopi Besok Rabu, 29 Juni 2022 Episode 456 di ANTV: Bulat Tekad Meera, Priyal Harus Jadi Anaknya!

Tayang Kembali! Simak Sinopsis Gopi Besok Rabu, 29 Juni 2022 Episode 456 di ANTV: Bulat Tekad Meera, Priyal Harus Jadi Anaknya!

SINERGIANEWS.com – Tayang kembali, simak sinopsis Gopi besok Rabu, 29 Juni 2022. Gopi akan kembali dengan cerita mengenai hal yang akan terjadi pada Meera dan kepastiannya akan mengambil Priyal dari Vidya. 

Episode sebelumnya, Gopi kembali merasa ada yang aneh dengan sikap putrinya. Meera dengan wajahnya yang kesal kembali dihasut oleh Nayya dan mengatakan jika Vidya lah yang pertamakali membunuh anaknya. Meera menjadi tidak terima dibuatnya.  


Nayya suka ketika Meera mudah untuk ia provokasi. Gopi hanya terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dikatan Meera. Namun sesaat setelah apa yang terjadi dengan Meera. Alangkah terkejutnya ia ketika ia mendapati Meera yang tengah menyiapkan pesta untuk Priyal bahkan mendekaroasi kamarnya hingga tidur bersama Priyal. 

Baca juga: Gandeng KBRI US hingga Konjen LA? Begini Kondisi Terbaru Marshanda Yang diduga Hilang, Kini Terungkap

Baca juga: Harga Tiket PJF 2022 Lengkap dengan Cara Beli Tiket Prambanan Jazz Festival 2022


Baca juga: Rating TV Hari ini, Selasa 28 Juni 2022, Lengkap dengan Rating Sinteron Terbaik, Roda-roda Gila Tunjukkan Performa Bukan Kaleng-kaleng

Cerita semakin seru sehingga Anda tak boleh terlewat serial India yang tayang setiap pukul 11.30 WIB ini di ANTV.

Sinopsis Gopi 22 Juni 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1