Sinopsis Ikatan Cinta Besok Rabu, 29 Juni 2022 Episode 763: Reyna ingin Melihat Andin dan Nino Bersatu agar punya Keluarga yang Utuh

Sinopsis Ikatan Cinta Besok Rabu, 29 Juni 2022 Episode 763: Reyna ingin Melihat Andin dan Nino Bersatu agar punya Keluarga yang Utuh

Bocoran Ikatan Cinta Besok Minggu, 26 Juni 2022 Episode 760: Nino Bingung Siapa yang Memberitahu Reyna Tentang Rahasia yang Sebenarnya-ikatancinta/instagram-

 

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Episode sebelumnya Ricky yang sudah ditetapkan sebagai buronan kali ini mulai mencari akal agar terhindar dari kejaran polisi. Ia menyelinap ke sekolah Reyna dan berencana akan menculiknya agar bisa lolos dan kabur dari kejaran para polisi. 

Elsa kembali menyakinkan Nino untuk merebut Reyna dari Andin. Awalnya Elsa mengira bahwa Nino akan menuruti kata-katanya. Namun Suaminya itu mala mengacuhkan Elsa dan bilang ia akan mengurus sendiri masalah Reyna.


Mendengar penolakan dari Nino, Elsa akhirnya menemui Andin dan meminta bantuan darinya. Elsa bilang kalau Andin harus melakukan hal yang membuat Nino tidak akan menceraikan Elsa. Ini tentu yang akhirnya buat Andin bingung karena permintaan Elsa yang sulit.

Papa surya menghardik Elsa dan bilang bahwa ia harus menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa harus menyalahkan orang lain. Elsa lalu berpikir kalau cara baik tidak bisa membuatnya bertahan dengan Nino. Maka ia akan menggunakan cara jahat agar tetap bisa bersanding dengan suaminya.

Andin di rumahnya sedang berdoa dan sholat, dalam ibadahnya itu Andin meminta petunjuk agar dipermudah urusannya. Jujur Andin masih bingung jika harus membantu Elsa karena menurutnya cara Elsa itu sangatlah salah.

Episode 763 Terbaru



Pada Episode kali ini Rumah Andin nampak ramai dengan adanya Reyna dan Askara, Ia lalu berpikir walaupun sekarang kebingungan mengatur hak asuh Reyna. Andin tetap akan merahasiakan kenyataan bahwa Nino adalah Ayah kandung dari Reyna.

Elsa yang sudah kehabisan akal mulai menemui Reyna dan menceritakan sesuatu yang di luar dugaan. Dengan entengnya ia bilang pada Reyna bahwa ayah kandung Reyna yang sebenarnya bukan papa Al melainkan Nino.

Ammar menelepon Andin dan bilang kalau Elsa ingin meninjau lagi laporan hak Asuh Reyna. Namun Andin bilang kalau Elsa tega mengatakan pada Reyna tentang ayah kandungnya yang sebenarnya.

Elsa sendiri sekarang sedang bersama dengan Reyna di kamar dan berkata kalau orang yang dipanggil Om baik oleh Reyna sebenarnya adalah ayah kandungnya. Mendengar hal itu Reyna kaget dan merasa terpukul.  

Sepulangnya Reyna dari Staycation bersama dengan Elsa, ia lalu menghampiri papa Surya dan bilang kalau Elsa telah memberitahukan semuanya. Surya langsung menelepon Andin dan bilang kalau Elsa memberitahu Reyna bahwa Aldebaran sudah meninggal dunia.

Tidak hanya itu Elsa juga bilang kalau Nino sebenarnya adalah ayah kandung dari Reyna. Andin yang mendengar hal tersebut langsung marah dan sedih karena Elsa setega itu padanya. di rumah Reyna langsung bertanya sambil menangis tentang apa yang dikatakan Elsa.

Andin hanya bisa terdiam dan bingung apa yang harus ia lakukan sekarang. ia takut Reyna tidak akan percaya lagi padanya. rupanya inilah rahasia Elsa untuk membuat Andin menderita dan memisahkan dengan sang anak Reyna.

Andin dan Nino Akhirnya Bertemu mereka berdua mengatakan akan memberitahukan Reyna tentang apa yang sebenarnya terjadi. Namun Andin memutuskan untuk mencari waktu yang tepat sampai Reyna bisa menerima kenyataan.

Namun Reyna tiba-tiba datang dan memanggil Om Baik lalu berlarian minta di peluk Nino. Melihat hal tersebut batin Andin rasanya ingin menangis karena anaknya kini sepertinya sangat merindukan sosok sang ayah.   

Baca juga: Marshanda Tidak Hilang, Terlanjur Viral? Alyssa Sang Adik Mengungkapkan Klarifikasi

Baca juga: Kelanjutan Gopi Besok Rabu, 29 Juni 2022 Episode 456 di ANTV: Tega! Pari dan Monica Perlakukan Kokila seperti Pembantu Tanpa Sepengetahuan Gopi

Baca juga: Cacar Monyet Mengancam Dunia! Amerika Serikat Imbau Lakukan Seks Virtual untuk Cegah Penularan

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU