Betrand Peto Terima Wasiat dari Ruben Onsu Pasca Masuk Rumah Sakit Karena Sakit Parah

Betrand Peto Terima Wasiat dari Ruben Onsu Pasca Masuk Rumah Sakit Karena Sakit Parah

Betrand Peto Terima Wasiat dari Ruben Onsu Pasca Masuk Rumah Sakit Karena Sakit Parah-TheOnsu-Youtube TheOnsu

SINERGIANEWS.com – Ruben Onsu kembali mendapatkan cobaan berkali-kali. Setelah Sarwendah mulai pulih dari sakitnya, Kini Ruben Onsu harus masuk rumah sakit.

Ruben Onsu diketahui mengidap penyakit yang cukup parah di daerah dalam kepalanya namun hingga kini pihak keluarga pun tidak memberikan kejelasan dari penyakit tersebut.


Sarwendah pun juga dikabarkan memiliki penyakit yang menyerang bagian batang otak miliknya.

Baca juga: Rating TV Hari ini, Selasa 28 Juni 2022, Lengkap dengan Rating Sinteron Terbaik, Roda-roda Gila Tunjukkan Performa Bukan Kaleng-kaleng

Merasa kondisinya makin parah, Ruben pun memberikan sebuah pesan wasiat kepada sang anak tertua bernama Betrand Peto.



"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," kata Ruben Onsu.

Baca juga: Viral Pria ‘Colek-Colek’ Anak di Mal Bintaro Xchange, Polisi: Pelaku Sempat Buang Air Besar di Celana saat Mediasi

Sambil menitihkan air mata, Ruben pun menitipkan harta terbesarnya yaitu Sarwendah dan juga kedua adiknya kepada Betrand.

"Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," kata Ruben dengan pipi yang telah basah dengan air mata.

Baca juga: Kabar Terbaru Ruben Onsu Mendadak Masuk RS Hingga Akui Butuh Darah, Warganet Pertanyakan Sakit Apa?

Pesan wasiat ini pun tidak hanya membuat Ruben dan Betrand menangis tapi juga hampir semua orang yang menyaksikan video tersebut. Banyak orang yang juga mendoakan kesembuhan dari Ruben.

"Janganlah ngebuat kami nangis se-Indonesia lagi," komentar netizen di postingan @rumpi_gosip yang memberikan info terkini tentang Ruben.

Baca juga: Kondisi Terbaru Sarwendah dan Ruben Onsu, Usai Pengangkatan Kista di Batang Otak Karena Idap Penyakit Langka?

"Semoga Onyo bisa menjalankan tugas dari ayahnya untuk bunda dan adik-adiknya. Semangat ya Ruben dan Wendah," balas @welgaemmalia.

"Semoga ayah Ruben dan bunda Sarwendah diberikan kesembuhan total, panjang umur dan diangkat penyakitnya," kata @nadasoraya_p.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU