Prambanan Jazz 2022, PJF Kapan Digelar? Berikut Deretan Pengisi Acara Lengkap dengan Informasi perubahan

Prambanan Jazz 2022, PJF Kapan Digelar? Berikut Deretan Pengisi Acara Lengkap dengan Informasi perubahan

PJF--

SINERGIANEWS.com – Segera digelar bulan Juli mendatang, jangan ketinggalan informasi PJF Prambanan Jazz Festival 2022.

Prambanan Jazz Festival merupakan acara tahunan dengan berskala Internasional, yang sangat sayang dilewatkan. Akan digelar pada tanggal 1 hingga 3 Juli 2022 di Candi Prambanan, Yogyakarta.


Acara music bergengsi ini akan digelar secara offline namun dengan jumlah yang terbatas, namun ada juga online ‘hybrid’, tentunya menghadirkan beragam penampilan artis 3 generasi.

Dilansir dari instragram resmi Prambanan Jazz Festival 2022 @prambananjazz, festival dengan tema Sewindu Merayakan Rindu, nantinya akan menghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi tanah air.

Yang akan mengisi pagelaran musik yang bertaraf Internasional ini seperti Andien, Diskoria, Sore, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Bemandry.


×


Baca juga: Profil Biodata Joice Challista Lengkap dengan Instagram, Inisial J Mantan Model Dewasa yang Ditangap Kasus Narkoba

Baca juga: Son Ye Jin Sempat Bantah Rumor Hamil, Kini Berikan Pengumuman Bahagia Menanti Anak Pertama

Baca juga: Link Live Streaming ANTV Untuk Nonton Gangaa Hari Ini Selasa, 28 Juni 2022 Episode 30 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Juga akan dimeriahkan dengan Iskandar Widjata Feat Erik Shondy, Kukuh Kudamai Feat Ndarboy Geng, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Everyday, hingga Orkes Sinten Remen, dan tentunya masih banyak lagi, maka dari itu, jangan terlewatkan bestie!

Lalu kapan Prambanan Jazz Festival 2022 akan dilaksanakan, dan bagaimana mekanismenya? simak selengkapnya di Instagram @prambananjazz, lantaran segala informasi perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU