Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di ANTV: Balas Dendam Dimulai! Meera Berpura-pura Baik Dihadapan Priyal

Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di ANTV: Balas Dendam Dimulai! Meera Berpura-pura Baik Dihadapan Priyal

Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode Selasa, 28 Juni 2022

Disisi lain, saat Gopi hendak keluar dari rumah dan meminta izin untuk membawa foto Ahem bersamanya. Namun sayangnya, Kokila justru menolaknya dan mengatakan jika Gopi sudah seharusya ia melupakan Ahem. Kokila kembali mengambil foto Ahem dan membuat Gopi terus memohon agar bisa membawa foto itu. 

Kokila dan semua keluarga akan bersiap untuk melepaskan kepergian Gopi dari rumah. Gopi terus saja menangis dan enggan untuk meninggalkan rumah itu, namun sayangnya Kokila terus berusaha untuk menyakinkan Gopi dan semuanya akan baik-baik saja. 


Kokila kemudian membiarkan Gopi keluar dan Kokila kembali masuk sembari menangis kehilangan menantunya. Gopi kemudian mengikuti Krisna dan sampailah mereka di kediaman Krisna namun sayangnya, Gopi menolak dengan tegas semua kebaikan dokter Krisna. 

Meski ia sadar jika Gopi tidak akan pernah mencintainya, namun dokter Krisna akan berjuang semampunya untuk bisa membuat Gopi kembali akan mencintainya. Gopi berjanji akan melakukan apapun untuk bisa membuat Gopi kembali jatuh cinta namun sulit ia bisa lakukan. 

Gopi bahkan terus menolak untuk satu ranjang dan berdekatan dengan dokter Krisna. Akankah Gopi sudah menyadari firasat buruk akan pernikahannya dengan dokter Krisna selanjutnya? 



Kembali dengan Gopi yang saat ini tinggal bersama dengan dokter Krisna, meski tanpa rasa cinta diantara mereka berdua, namun dokter Krisna terus saja menunjukkan kesungguhan dirinya yang terlihat seolah-olah jatuh cinta dengan Gopi. Namun tanpa diduga sebelumnya, ternyata dokter Krisna melibatkan dendam masa lalu. 

Krisna ternyata memiliki hubungan dekat dengan Mansi kekasih Ahem dulu. Krisna merasa jika Mansi berubah dan menjadi menderita karena ulah Ahem dan keluarga Modi. Maka dari itu, Krisna kembali mencoba untuk membalaskan dendamnya dengan keluarga Modi melalui Gopi.

Sementara itu, Kokila terus menerus mendapatkan penyerangan dari Jigar, Pari dan Monica mereka menyudutkan Kokila atas apa yang terjadi dengan Gopi. Jigar, Pari dan Monica percaya jika semua ini kesalahan Kokila. Kokila menjadi pusing dan depresi dengan apa yang disampaikan mereka. 

Kokila akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah dan menyalahkan dirinya sendiri. Tanpa diduga karena banyaknya pikiran dan tekanan yang ia terima, Kokila justru tidak fokus dan tertabrak mobil. 

Meera tidak menduga bahwa hal yang terjadi padanya itu atas kesalahan ibunya yang kembali menikah dengan laki-laki yang tidak ia setujui sama sekali. Meera kemudian melampiaskan kemarahannya pada Vidya dan tega mengusirnya. 

Vidya hanya bisa diam dengan semua perbuatan yang telah dilakukan oleh kakaknya sendiri, kali ini kekejaman kembali dirasakan Vidya ketika Meera yang kesal justru dengan tega telah menampar Vidya. 

Dharam yang melihat apa yang terjadi dengan Vidya segera mengatakan kepada Meera untuk berhenti melakukan hal buruk kepada Vidya. Dharam tampak murka dengan apa yang ia lihat. 

Gopi yang sudah menyadari dengan apa yang terjadi pada Kokila karena kecelakaannya merasa tidak terima kemudian segera menemui Jigar. Namun sayangnya, Jigar terpaksa berbohong. Gopi kecewa dengan sikap Jigar dan Paridhi yang membohonginya. 

Gopi kemudian kembali ke rumah sakit untuk menjenguk keadaan Kokila. Kokila sudah mulai membaik dan mulai menceritakan semuanya termasuk ada Urmila dan Sona yang saat itu tengah menjenguknya. Mendengar apa yang terjadi pada Kokila selama ia koma membuat Gopi murka. 

Selanjutnya, Gopi yang mendapatkan semua cerita mengenai hal yang terjadi pada Kokila selama ia koma tidak tinggal diam dengan cerita-cerita tersebut. Gopi akan melakukan segala cara agar bisa mengembalikan kehormatan Kokila. 

Gopi kemudian kembali ke rumah keluarga Modi dan berpura-pura mencari keberadaan Kokila. Mereka terus saja beralasan hingga memprovokasi Gopi untuk membenci Kokila. Gopi kemudian meminta Urmila dan Sona membawa Kokila masuk. 

Melihat apa yang terjadi dengan Kokila, semua orang terkejut dan tidak percaya dengan apa yang terjadi pada Kokila. Gopi kemudian bertepuk tangan dengan apa yang terjadi pada akting mereka yang sangat baik. Gopi yang kesal kemudian meluapkan amarahnya pada Jigar. 

Sementara itu, Gopi kembali bertengkar dengan Jigar. Jigar tidak kehabisan akal ia kemudian menggunakan berbagai cara dengan membawa permasalahan ini dengan menyebut nominal harta warisan antara dirinya dan Gopi. 

Gopi tidak mau kalah dengan segenap keberaniannya, ia kemudian mengatakan jika Jigar hanya memperoleh harta warisan Kokila Modi sedangkan ia memenuhi hampir 50% dari harta warisan tersebut. Kemudian, Gopi dengan kesal menampar Jigar dan mengatakan bahwa ia sudah sangat membangkang. 

Sinopsis Gopi 28 Juni 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU