Viral di Twitter! Kisah Bocah SD di Gunungkidul Pamerkan Nilai Rapot ke Mendiang Ibunya, Netizen: InsyaAllah Mama Denger

Viral di Twitter! Kisah Bocah SD di Gunungkidul Pamerkan Nilai Rapot ke Mendiang Ibunya, Netizen: InsyaAllah Mama Denger

pesan novan--ndorobei.official-ig

SINERGIANEWS.com – Momen haru bocah di Gunungkidul, Novan mengirim pesan tentang rapotan bersama sang kakak karena ibunya sudah meninggal.

Novan sering membagikan kisahnya meallui pesan WA ibunya, meski sudah meninggal. Bersama dengan kepolosannya, Noval juga menanyakan kabar ibunda.


Kehilangan seorang ibu bagi anak-anak merupakan hal yang menyedihkan. Berbagai momen indah, pasti membuat teringat dengan mendiang ibunya.

Seperti kisah pilu yang dibagikan sang kakak. Melalui akun @takeseiman, nampak kisah bocah laki-laki yang sedang meminjam hp kakaknya kala itu ditinggal mandi.

Baca juga: Kisah Pilu Novan, Bocah di Gunungkidul Curhat Hasil Rapot Melalui WA ke Ibunya yang Sudah Meninggal



Baca juga: Kapolsek Sidayu Akhirnya Minta Maaf, Usai Sebut Viral Pria Cium Bocah Berjilbab di Gresik Bukan Tindak Pelecehan Seksual

Baca juga: Bocoran Love Story The Series Besok Selasa, 28 Juni 2022 di SCTV: Belum Mati, Kemana Argantara Pergi selama ini?

Novan meminjam HP kakaknya untuk kirim pesan pada sang ibu yang nomornya sudah tidak aktif lagi. Melalui unggahan tersebut, nampak Novan bercerita berbagai hal yang Novan lakukan usai kepergian sang ibu.

Salah satu kisahnya adalah saat mengambil rapot sekolah yang harus diwakilkan sang kakak. Novan juga menceritakan terkait proses kesehariannya mulai dari mandi, makan yang dilakukan dengan sendiri.

Bahkan Novan mampu mendapatkan nilai 100 di berbagai mata pelajaran.

Informasi selengkapnya ada di halaman berikut;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU