Skrip Spider-Man 4 Sam Raimi Ternyata Sudah Selesai Sebelum Dibatalkan pada 2010

Sabtu 15-01-2022 / 12:40 WIB


Skrip Spider-Man 4 Sam Raimi Ternyata Sudah Selesai Sebelum Dibatalkan pada 2010

SINERGIANEWS.com - Setelah panayangan Spide-Man: No Way Home, yang menghadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sukses membuat para penggemar bernostalgia dengan film super hero masa kecilnya, khususnya Spider-Man Sam Raimi yang dibintangi Tobey.

Para fans banyak yang berharap dilanjukannya Spider-Man 4 Sam Raimi hingga banyak yang membuat petisi online.


Baca juga: Link Nonton dan Download Fim Spiderman No Way Home 2021 dengan Subtitle Indonesia

Menurut penulis naskah James Vanderbilt, mengungkapkan bahwa skrip untuk Spider-Man Sam Raimi ternyata sudah selesai dikerjakan sebelum proyek tersebut dihentikan pada tahun 2010 silam.

"Ya, Spider-Man 4 kami sudah memiliki skrip yang siap digunakan hingga akhirnya dibatalkan," ungkap James Vanderbilt di sela-sela wawancara promosi film Scream.


Baca juga: Film Spider-Man: No Way Home di Bioskop XXI dan CGV Sampai Kapan? Cek Jadwal Berikut

Film live action Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire tersebut sukses sampai Spider-Man 3 (2007) lalu Sony memutuskan untuk menghentikan rencana Spider-Man 4 dan melakukan reboot dengan Amazing Spider-Man (2012) Marc Webb yang dibintangi Andrew Garfield.

Kemudian hingga The Amazing Spider-Man 2 (2014), Sony dan Disney/Marvel Studios memutuskan untuk memasukkan Spider-Man kedalam Marvel Cinematc Universe (MCU) melalui Tom Holland sebagai Peter Parker.

Baca juga: Kapan Bisa Nonton Spider-Man: No Way Home di TV dan Disney+ Hotstar? Eternals Hadir Bulan ini

Spider-Man: No Way Home sukses membawa tiga generasi Peter Parker dalam satu layar.

Tidak hanya itu, film tersebut juga membuka peluang untuk adanya The Amazing Spider-Mn 3 dan Spider-Man 4 kembali di layar lebar.

***

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT