Download dan Nonton LINK: Eat Love Kill SUB Indo Full Episode 7, Gye Hoon Khawatir Pada Dahyun - Streaming Bukan di Nodrakor Tapi Disney Hotstar Mulai Jam 20.30 WIB

Download dan Nonton LINK: Eat Love Kill SUB Indo Full Episode 7, Gye Hoon Khawatir Pada Dahyun - Streaming Bukan di Nodrakor Tapi Disney Hotstar Mulai Jam 20.30 WIB

SINERGIANEWS.com - Download dan Nonton LINK: Eat Love Kill SUB Indo Full Episode 7, Gye Hoon Khawatir Pada Dahyun - Streaming Bukan di Nodrakor Tapi Disney Hotstar Mulai Jam 20.30 WIB.

Meskipun Dahyun termasuk cewek freak yang terkenal dengan perilakunya yang aneh namun sebagai seorang laki-laki dan rekan kerjanya, Gye Hoon merasa khawatir pada nasib Dahyun.


Terlebih lagi keberadaan Jin Geun masih menjadi salah satu ancaman utama yang bisa membahayakan keselamatan Dahyun saat diluar.

Apakah kini Gye Hoon akan mencoba melindungi Dahyun dari segala hal yang bisa membahayakan nyawanya, termasuk serangan dari Jin Geun? Cari tahu spoiler lengkap episode 7 berikut ini.

Baca juga: Kelanjutan Terlengkap Drama Thailand Astrophile Episode 9, Tayang Rabu, 29 Juni 2022 di GMMTV TrueID: Chiang Mai


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 65 SUB Indonesia Full Eps 65 66, Netflix BiliBili BStation Bukan DramaQu

Baca juga: Jam Berapa Drama Cafe Minamdang Episode 1 Tayang di KBS dan Netflix? Inilah Informasi Jadwal Tayang dan Spoiler Terbaru - Bukan di Nodrakor

Pada episode kali ini, kalian tidak boleh melewatkan cerita terbaru dari Gye Hoon yang mencoba menyelamatkan Dahyun dari serangan stalker aneh Jin Geun yang sampai saat ini sangat meresahkan.

Tak cuma itu saja, sejauh ini drama korea LINK masih membuat para penonton penasaran dengan kisah lengkap dibalik hubungan emosi yang tercipta antara Gye Hoon dan Dahyun.

Jika dilihat secara realita saat ini, mereka berdua tidak mungkin bisa merasakan sebuah koneksi batin yang bisa tersambung setiap saat.

Tapi, apakah kini Gye Hoon menyadari bahwa perasaannya tersebut hanya sebuah rekayasa? Atau malah pemuda ini menemukan sebuah fakta terbaru tentang hal itu?

Sementara itu, bagi para penonton yang berasal dari Indonesia, drama ini akan dirilis di Disney+ Hotstar dua jam lebih cepat yaitu pada pukul 20.30 WIB lengkap dengan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Informasi lengkap tentang drama Link: Eat Love Kill ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1