Live Streaming Aston Villa vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris 2022 Gratis di SCTV

Sabtu 15-01-2022 / 15:50 WIB


Live Streaming Aston Villa vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris 2022 Gratis di SCTV

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke 22 Liga Inggris malam ini, Minggu 16 Januari 2022 dini hari.

Link live streaming Aston Villa vs Manchester United tersedia di akhir artikel ini.


Pertandingan ini bisa menjadi debut Philippe Coutinho untuk Aston Villa. Namun manajer Villans Steven Gerrard, menolak memberikan jaminan apapun.

Pada 7 Januari, Coutinho resmi dipinjamkan ke Aston Villa dari Barcelona. Dia akan tinggal di Birmingham sampai akhir musim.

Baca juga: Prediksi Aston Villa vs Man United, Jadwal Live Siaran langsung Liga Inggris 2022


Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Persela vs Persija, Manchester City vs Chelsea, Aston Villa vs MU, Juventus vs Udinese

Baca juga: Jadwal TV Malam Ini, 15 Januari: Persela VS Persija, Tonight Show, Ikatan Cinta, Dewi RIndu, The Ninth Passanger, hingga Dog Eat Dog

Dengan pemain seperti Coutinho bergabung dengan Aston Villa, publik mengharapkan pemain berusia 29 tahun itu untuk segera memberi dampak. Meski begitu, Gerrard enggan untuk langsung menurunkan mantan rekan setimnya di Liverpool.

Gerrard akan menilai kesehatan Coutinho terlebih dahulu. Jika dia memang fit, dia diturunkan. Lucas Digne, yang juga baru saja direkrut Aston Villa dari Everton, berada dalam skenario serupa. Tidak seperti Coutinho, Digne pergi secara permanen dengan bayaran 25 juta pound.

“Mereka memiliki kemampuan untuk tampil. Philippe telah berlatih tanpa insiden selama tiga hari. Agar dia bisa bersaing, kami perlu membuatnya tetap fit dan fokus” kata Gerrard.

"Lucas sedikit berbeda. Dia telah bekerja dengan klub untuk sementara waktu dan siap bermain bahkan ketika dia berada di Everton dia siap main."

"Mereka bisa keluar dalam kondisi yang baik," tambah Gerrard, "tetapi pilihannya akan didasarkan pada informasi yang kami kumpulkan tentang keduanya selama tiga hari terakhir."

Digne tidak bermain untuk Everton sejak 1 Desember. Coutinho terakhir kali bermain untuk Barcelona pada 12 Desember. Dia juga baru-baru ini positif COVID-19.

Head to head, prediksi dan link live streaming Aston Villa vs Man United tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT