Pria Surabaya Pelaku Pelecehan Seksual Ciumi Gadis Dibawah Umur Ternyata Mau Daftar Guru di Pesantren Gresik

Pria Surabaya Pelaku Pelecehan Seksual Ciumi Gadis Dibawah Umur Ternyata Mau Daftar Guru di Pesantren Gresik

Pria Surabaya Pelaku Pelecehan Seksual Ciumi Gadis Dibawah Umur Ternyata Mau Daftar Guru di Pesantren Gresik--

SINERGIANEWS.com – Seorang pria bernama Buchori (39) yang merupakan pelaku dari pelecehan seksual dengan menciumi gadis kecil di sebuah toko di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik ternyata bukan warga Gresil.

Pelaku berasal dari Surabaya yang kebetulan berada di Gresik untuk melamar sebagai seorang guru di salah satu pesantren di Gresik yang berlokasi tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.


Buchori adalah seorang duda, dalam pengakuannya ia sudah dua kali melakukan pelecehan seksual macam ini yaitu kepada korban yang berinisial R (6) dan I (12).

Baca juga: Pria Ciumi Anak Kecil Secara Tidak Wajar di Gresik, Polisi Sebut Tidak Masuk Pelecehan Seksual

Saat melakukan aksinya, ia mengaku tidak dapat menahan nafsunya saat melihat anak kecil yang tidak berdaya sehingga tanpa pikir panjang melakukan aksi bejat tersebut.


×


Ketika berada di lokasi kejadian, Pelaku melihat keadaan sekitar, setelah melihat keadaan telah sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya.

Pelaku langsung menarik tangan anak kecil tadi dan memeluknya dengan erat kemudian mencium gadis kecil tadi. Korban tidak menangis dan tampak bingung dengan yang dilakukan oleh pria tadi.

Baca juga: Dinas Sosial Banyuwangi Dampingi Santri Dugaan Pelecahan dan Pemerkosaan Pengasuh Ponpes: Kami Rujuk ke Psikolog

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung pergi begitu saja meninggalkan toko dan anak kecil yang kebingungan tadi.

Iptu Khairul Alam selaku Kapolsek Sidayu secara ajaib mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah pelecehan seksual karena tidak ada laporan yang masuk terkait kasus tersebut.

Baca juga: Trauma Berat, Korban Pencabulan Pengasuh Ponpes Banyuwangi Kerap Mengigau Minta Tolong

¨Polsek juga tidak ada yang laporan. Orang tuanya juga tidak ada laporan," kata Alam pada 27 Juni 2022.

Selain itu, Alam juga mengatakan hal tersetbu tidak masuk dalam kategori pelecehan seksual karena tidak ada adegan buka baju.

Baca juga: Hancur Hati Andin Saat Reyna Bilang Tak Mau Lagi Tinggal Bersamanya Ikatan Cinta Senin, 27 Juni 2022 Episode 761

"Menurut saya pelecehan seksual itu buka baju. Ini kan tidak buka baju, mungkin cuma gemas,” ujar Alam.

Hal ini pun langsung mendapatkan kecaman dari masyarakat dan juga aktivis perempuan karena dinilai menyepelekan dan tidak paham tentang pelecehan seksual.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU