Macbook Pro 14 dan 16 SUdah Bisa Dibeli di IBox, Berapa Harganya?

Sabtu 15-01-2022 / 10:23 WIB


Macbook Pro 14 dan 16 SUdah Bisa Dibeli di IBox, Berapa Harganya?

SINERGIANEWS.com - Akhirnya MacBook Pro 14 dan 16 sudah tersedia dan dapat dibeli di jaringan iBox Indonesia.

Hadir sebagai model terbaru dan diklaim lebih andal dari pendahulunya, MacBookPro 14 dan 16 mengusung chip Apple Silicon M1 Pro dan M1 Max sebagai chip bertenaga dan terkuat yang ernah dibuat Apple.


Dengan chip baru tersebut, MacBook Pro 14 dan 16 diklaim memiliki kekuatan daya tahan baterai yang tinggi. Tidak hanya itu, di sisi grafis, kedua chip ini memiliki performa terbaik.

Baca juga: ARMY Heboh V BTS Makan Bareng Seseorang, Ternyata Ini Sosoknya

MacBook Pro 14 memiliki performa grafis 13x lebih cepat dan kecepatan engine hingga 11x lebih cepat. Sementara MacBook Pro 16 memiliki performa grafis 4x lebih cepat dengan engine hingga 5x lebih cepat.


Untuk daya tahan baterai, MacBook Pro 14 dilengkapi dengan Lithium-Polymer 70 watt/jam yang mendukung aktivitas browsing web hingga 11 jam dan pemutaran film aplikasi Apple TV hingga 17 jam.

Sementara, MacBook Pro 16 dilengkapi dengan baterai Lithium-Polymer 100 watt/jam yang mendukung aktivitas web nirkabel hingga 14 jam dan pemutaran film aplikasi Apple TV hingga 21 jam.

Baca juga: Konsep Ban Tanpa Angin Hankook i-Flex Airless Hadir di CES 2022

M1 Pro dan M1 Max juga membawa arsitektur prosesor M1 terbaru yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Sebagai yang pertama menghadirkan arsitektur system on chip (SoC) di laptop pro, kedua chip ini memiliki lebih banyak core CPU, core GPU, dan memori terintegrasi dibandingkan M1.

Disertai Neural Engine yang andal untuk pembelajaran mesin bertenaga super dan mesin media yang diperbarui dengan dukungan ProRes, M1 Pro dan M1 Max memungkinkan para pengguna profesional melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat diwujudkan.

Harga MacBook Pro 14 dan 16

MacBook Pro 14 dan 16 kini sudah tersedia di seluruh iBox Indonesia. Masing-masing dibanderol harga mulai Rp 30 juta dan Rp 54 juta. Pembelian juga dapat dilakukan dengan cicilan Rp 1.312.459/bulan dan bebas cicilan 1 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. Promosi bebas cicilan hanya berlaku untuk pembelian offline.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 1, Program Keluarga Harapan Cair Januari 2022

Selain di iBox store, MacBook Pro 14 dan 16 juga dapat dibeli di iBox Official Shop dan platform e-commerce Shopee. Anda pun dapat datang dan mencoba langsung kecanggihan dari MacBook Pro 14 dan 16 di toko iBox terdekat, didampingi oleh iBox Trainer yang berpengalaman.

Dapatkan layanan purna jual iBox, iProtect untuk dapat menikmati fasilitas proteksi MacBook baru. Selama setahun, Anda akan bebas dari rasa khawatir karena layanan proteksi terbaik dari iBox ini diklaim sangat memahami produk Apple.

***

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT