Keren! Aksi Grup Nasida Ria Sukses Manggung di Jerman hingga Sampaikan Pesan Perdamaian

Keren! Aksi Grup Nasida Ria Sukses Manggung di Jerman hingga Sampaikan Pesan Perdamaian

Keren! Aksi Grup Nasida Ria Sukses Manggung di Jerman hingga Sampaikan Pesan Perdamaian--nasidariasemarang-ig

SINERGIANEWS.com – Aksi dari grup musik lokal Indonesia, Nasida Ria membuat masyarakat patut bangga. Bawakan lagu perdamaian melalui musik kasidah hingga membuat para penonton berjoget.

Nasida Ria berhasil menjadi sorotan setelah melantunkan lagu Perdamaian di Friedrichs Pltaz, Kassel pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 waktu setempat.


Tidak hanya membawakan lagu Perdamaian, Nasida Ria juga menyuguhkan kekompakan dengan lagu populernya Bila Bom Nuklir Diledakkan, Dunia dalam Berita, hingga Kota Santri.

Baca juga: Siapa Nasida Ria? Grup Musik Kasidah dari Semarang yang Manggung di Jerman, Viral Kalahkan Blackpink hingga SNSD

Baca juga: Kumpulan Foto Jadul Grup Nasida Ria, Flashback Jaman Baheula Sempat Hilang Tergeser Musik Barat Kini Diam- Diam Melegenda



×


Baca juga: Profil Nasida Ria Tengah Viral, Pencipta Lagu Bila Bom Nuklir Diledakkan, Sukses Bawakan Lagu Kasidah di Panggung Jerman

Kehadirannya tidak sendirian karena Nasida Ria bersama dengan Rizan Said, DJ Bernd Kuchinke, Turkana, Adama Keita, Oom Leo Berkaraoke, Blacksistarz, dan Dangerdope sebagai pengisi Documenta Fifteen di hari pertama yang ada di Jerman.

Penampilan grup yang berasal dari Semarang ini banjir pujian di media sosial. Pasalnya sudha lama tidak terdengar kabar, kini mampu membawa musik Indonesia ke dunia.

Melalui unggahan akun Istagramnya @nasidariasemarang, grup Kasidah ini sukses membuat penonton berjoget.

"Hai guys, finally Nasida Ria bisa perform di acara yang hanya ada selama 5 tahun sekali di Jerman yaitu Documenta Fifteen!" terangnya.

Grup musik kasidah asal Semarang tersebut menjadi salah satu pengisi di gelaran Documenta Fifteen di Jerman.

Lengkap dengan seragamnya gamis warna hitam dan kuning membuat sorotan warganet. Beberapa ntizen di Twitter turut memberikan komentar bangga melihat Nasida Ria.

Baca juga: Grup Kasidah Nasida Ria Sepanggung Bareng Oom Leo Berkaraoke di Konser Documenta Fifteen Jerman

Baca juga: Menteri LHK Tepis Anggapan Jakarta Raih Kualitas Udara Terburuk di Dunia: nomor 44

Meski lama tidak terdengar kabarnya, grup yang legenda tersebut berhasil membuat Indonesia bangga. Melalui salah satu lagu hitnya Perdamaian, Nasida Ria mendapat pujian dari warganet di media sosial.

Hal tersebut sesuai dengan unggahan akun Twitter @dprhiburanmalam hari Senin, 20 Juni 2022, grup musik Kasidah Indonesia tersebut banjur pujian dan videonya pun viral.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU