Taemin SHINee Alami Gejala Depresi dan Gangguan Kecemasan Saat Wamil, Begini Pernyataan Resmi Agensi

Jumat 14-01-2022 / 13:27 WIB


Taemin SHINee Alami Gejala Depresi dan Gangguan Kecemasan Saat Wamil, Begini Pernyataan Resmi Agensi

SINERGIANEWS.com - Taemin SHINee yang kesehatan mentalnya memburuk selama menjalani wajib militer akan dipindahtugaskan dari tugas aktif menjadi layanan publik.

Pada 14 Januari, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terekait kondisi kesehatan mental Taemin yang memburuk. Pernyataan itu memberitahu penggemar bahwa sang maknae tengah menderita gejala depresi dan gangguan panik.


Hal tersebut membuatnya tak mungkin melanjutkan tugas aktif dan akan menyelesaikan sisa masa wajib militernya sebagai pekerja layana publik.

Baca juga: VIVIZ Bakal Debut Bulan Depan, Netizen Berharap Konsep Mirip GFriend

Baca juga: Link Nonton Web Series Kenapa Gue? Full Episode di Vidio, Simak Juga Sinopsisnya!


Baca juga: Update Daftar Top Rating TV dan Sinetron Terbaik Kamis 13 Januari 2022 - 2 Sinetron Anjlok Termasuk Dewi Rindu?

SM Entertainment menyatakan, "Pada 14 Januari 2022, Taemin dipindahkan dari band militer Kementerian Pertahanan Nasional ke divisi layanan publik."

"Selama dinas militernya, Taemin terus menerima perawatan dan konseling untuk gejala depresi dan gangguan panik, yang telah ia tangani dari masa lalu. Namun, gejalanya baru-baru ini memburuk dan dengan demikian, Administrasi Tenaga Kerja Militer telah memutuskan bahwa tidak mungkin lagi baginya untuk menerima perawatan secara bersamaan saat menjalani tugas aktif. Dengan demikian, Taemin dipindahkan ke tugas pelayanan publik sesuai dengan kebijakan militer." lanjut agensi yang menaungi SHINee itu.

Pernyataan lengkap SM Entertainment dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT