END! Woori The Virgin Full SUB Indo Episode 13, Spoiler: Lamaran Cinta Raphael - Nonton Streaming di VIU Bukan Dramaqu atau LK21

END! Woori The Virgin Full SUB Indo Episode 13, Spoiler: Lamaran Cinta Raphael - Nonton Streaming di VIU Bukan Dramaqu atau LK21

Woori The Virgin--

SINERGIANEWS.com - Drama korea Woori The Virgin akan segera menamatkan cerita kehidupan dari Oh Woori, Raphael, dan Lee Kang Jae pada hari Senin, 20 Juni 2022 di SBS dan VIU.

Pasti kalian penasaran kan apakah Woori akan memilih Lee Kang Jae yang selama ini telah menerima segala kekurangan dan menghargai setiap keputusan Woori? Atau malah Raphael yang menjadi pria paling berkesan di hidup Woori?


Berikut ini review ending dari drama korea Woori The Virgin episode final yang ditayangkan oleh SBS dan VIU pada tanggal 20-21 Juni 2022.

Baca juga: Situs Nonton Webdrama Bad Girlfriend SUB Indo Full Episode 1-12, Streaming dan Download GRATIS di Youtube dan Vlive Bukan di Drakorindo

Baca juga: SPOILER Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus Episode 15, Tayang Rabu, 22 Juni 2022 di Disney+ Hotstar - Fir Kegirangan


×


Baca juga: Serial Netflix Money Heist Korea (2022), Drama Kriminal Action Terbaru Adaptasi Series Spanyol LaCasaDePapel

Penggemar drakor Woori The Virgin akan disuguhkan dengan berbagai perubahan drastis yang dialami oleh semua karakter utama dalam drama ini.

Pada episode minggu lalu, Raphael tetap nekad ingin cerai dengan Lee Mari. Bahkan pria ini mendatangi rumah istrinya ini demi tanda tangan sang istri di surat cerai yang telah disiapkan olehnya.

Sementara itu, keputusan Lee Kang Jae untuk terus bersama dengan Woori meskipun kandungannya semakin membesar membuat karakter ini banjir dukungan dari para penggemar.

Lantas, di akhir cerita ini siapakah pria baik hati yang memenangkan hati Woori dan menjadi ayah dari anak semata wayang Woori yang kini masih berada di kandungan? Ini prediksi ending Woori The Virgin selengkapnya.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU