8 Rekomendasi Air Terjun di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Healing Cipak-Cipak Main Air, Di Mulai!

8 Rekomendasi Air Terjun di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Healing Cipak-Cipak Main Air, Di Mulai!

8 Rekomendasi Air Terjun di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Healing Cipak-Cipak Main Air, Di Mulai!--

SINERGIANEWS.com – Apakah kamu meraskan cuaca beberapa bulan terakhir sangat panas? Kalau memang hujan, hawa akan menjadi lebih hangat dari biasanya. Saat cuaca menjadi sangat panas pasti dipikiranmu akan terlintas berendam di kolam yang dingin bahkan sebesar air terjun.

Malang Raya memang memiliki ketinggian wilayah yang cukup tinggi sehingga disana memiliki banyak pilihan air terjun yang bisa kamu kunjungi. Air Terjun dalam bahasa Jawa memiliki nama Coban.


Wisata Coban biasanya memiliki harga tiket masuk cenderung murah namun kamu harus memastikan untuk tetap waspada dengan kondisi sekitar karena kamu sedang berhadapan dengan alam yang lebih besar dari dirimu.

Baca juga: Libur Telah Tiba! Pemandian Viral Sebening Kristal di Malang, Cocok untuk Berlibur, Catat Lokasi dan Harta Tiket Masuknya?

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Malang Raya Tahun 2022, Banyak Spot Kekikinian dan Nuansa Alam!


×


Baca juga: Do and Don't Saat Berenang di Sungai Aare, Sungai Indah Rawan Bahaya Bagi Turis Asing Gagal Paham

Berikut ini adalah 8 Rekomendasi wisata air terjun yang ada di Malang Raya, meskipun untuk berada di titik lokasi air terjunnya kamu harus berjalan kaki tapi saat kamu melihat keindahan dari air terjun tersebut, rasanya lelah ini tidak akan sia-sia.

8 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Malang Raya Beserta Tiket Masuk

Coban Sumber Pitu

Air Terjun Sumber Pitu Tumpang, Lokasi, Harga Tiket & Rute

Mari kembali ke Malan Kabupaten yang selalu menyuguhkan wisata alam yang menyegarkan. Jika kamu kurang puas hanya melihat satu air terjun, bagaimana jika dengan melihat tujuh air terjun secara bersamaan.

Coban Sumber Pitu ini memiliki tujuh air terjun dengan ketinggian 50 meter dan berjejer sehingga ini adalah pemandangan yang sangat jarang terjadi di tempat lain.

Kamu sedang mencari tiket masuk? Kamu hanya perlu membayar tiket parkir saja. Pada tahun 2021 hanya sebesar Rp 5.000.

Coban Talun

Coban Talun memiliki akses yang mudah untuk sebuah tempat wisata air terjun. Coban Talun berada di Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu.

Selain wisata air terjun, Coban Talun juga memiliki banyak spot lainnya yang seperti taman bunga, tracking bukit dan juga hutan pinus.

Tiket masuk Coban Talun sekitar Rp 10.000, sementara parkir motor seharga Rp 5.000-an. Pengunjung yang ingin mengakses taman bunga, harus membayar kira-kira Rp 10.000.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU