Sudah Terima Rapot? 7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Malang Cocok untuk Keluarga, YXG KUY!

Sudah Terima Rapot? 7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Malang Cocok untuk Keluarga, YXG KUY!

Arti Kata--

SINERGIANEWS.com – Udah pada nerima rapot sekolahkan? Bagaimana hasilnya? Kebakaran atau terpatri indah dengan nilai-nilai mempesona disana? Apapun hasilnya, semua pencapaian wajib dirayakan.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat liburan bersama keluarga di daerah Malang Raya, kamu pasti akan dipusingkan dengan banyak sekali pilihan karena memang di Malang memiliki tempat yang sangat sayang jika tak dikunjungi.


Kota Malang adalah kota yang cukup mudah dijangkau dengan banyak kendaraan. Mulai dari sepeda motor, mobil, bus, kereta hingga pesawat. Sekarang ini Malang juga telah terkoneksi dengan jalan Tol sehingga perjalanan menjadi lebih cepat.

Baca juga: LIBURAN! Cek PROMO KFC Chaki Kids Meal Hari Ini Minggu, 19 Juni 2022 Hanya 40.000 Sepaket Menu GRATIS Mainan

Baca juga: Cara Pesan dan Harga Tiket Masuk Taman Mini Indoensia Indah, Liburan Ini Tidak akan Berjalan Selamanya!


×


Baca juga: Asupan Vitamin Sea! Update Harga Tiket Pantai di Gunungkidul Saat Lebaran 2022, Ya kali Ga Skuy!

Berikut ini adalah adalah 7 Rekomendasi lokasi wisata Malang yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

7 Rekomendasi Wisata Keluarga di Malang

Kayu Tangan Heritage

Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Kampung Heritage Kayutangan Malang,  Serunya Berwisata dengan Nuansa Tempo Dulu - Daka Tour

Ini definisi Jogja pindah ke Malang. Jika kamu ingin berjalan malam dengan santai sambil melihat suasana kota tempo dulu, kamu bisa singgah di Kayu Tangan Heritage yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang.

Terdapat banyak tempat duduk yang bisa membuatmu nyaman sembari melihat jalan berlalu lalang dan apabila kamu lapar, tak perlu khawatir karena banyak sekali kios-kios yang menjajakan makanan ringan hingga berat.

Malang Night Paradise

√ MALANG NIGHT PARADISE: Wahana & Tiket Masuk 2022

Liburan tanpa foto itu serasa makan tapi lupa krupuk. Di Malang Night Paradise kamu akan melihat dan disuguhkan denan rangkaian lampu dengan berbagai bentuk yang sangat indah.

Jika kamu memang berencana berburu objek foto disini, ada baiknya kamu setting kameramu sebaik mungkin ya agar tidak terjadi backlight.

Toko Oen

Toko OEN - Malang Culinary Lounge

Jika kamu adalah tipe orang yang suka berpetualang kuliner maka kamu WAJIB hukumnya pergi ke Toko Oen yang berada di Jalan Basuki Rahmat atau arah utara dari Alun-Alun Kota Malang.

Toko ini bukan sembarang toko, mereka memiliki menu es krim yang sangat disayangkan jika terlewat dan bisa dikatakan toko ini sangat legendaris karena sudah ada sejak 1930.

Selain menu es krim, disini juga menyediakan berbagai menu western, chinese, hingga Indonesia. Kapan lagi makan makanan Indonesia tapi berasa di Belanda.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU