Inilah 3 Misteri Ending Drama Korea Bloody Heart, Hubungan Lee Tae dan Yoojung Dibalik Nasib Tragis Park Gye Won

Inilah 3 Misteri Ending Drama Korea Bloody Heart, Hubungan Lee Tae dan Yoojung Dibalik Nasib Tragis Park Gye Won

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Prediksi ending drama korea Bloody Heart episode final yang akan segera mengakhiri kisah asmara Lee Tae dan Yoo Jung serta nasib tragis pengkhianatan Park Gye Won.

Bloody Heart adalah drama bertema sejarah yang ditayangkan di KBS dan Disney Hotstar dengan sebuah cerita menarik yang mengambil latar era dinasti Joseon.


Drama ini dibintangi oleh aktor Lee Joon dan Jang Hyuk yang beradu akting dengan aktris cantik Kang Han Na.

Penampilan tiga bintang utama ini pastinya menjadi daya tarik utama bagi para penonton untuk mengikuti kisah Bloody Heart hingga saat ini.

Baca juga: Road To Final! Ending Drama Woori The Virgin Bikin Nyesek Penonton Hingga Keputusan Akhir Oh Woori, Raphael atau Lee Kang Jae?


×


Baca juga: Serial Netflix Money Heist Korea (2022), Drama Kriminal Action Terbaru Adaptasi Series Spanyol LaCasaDePapel

Baca juga: TERBARU! Inilah Daftar Pemain Drakor Becoming Witch, Tayang di TV Chosun Mulai 25 Juni 2022 - Cek Jam Tayang dan Link Streaming Berikut Ini

Berikut ini beberapa prediksi ending dari drama korea Bloody Heart yang akan ditayangkan oleh KBS dan Disney+ Hotstar pada tanggal 20-21 Juni 2022 mulai jam 21.50 KST.

Prediksi Ending Drama Bloody Heart Episode Final

Sejauh ini ada tiga hal yang menjadi poin utama yang pastinya akan diungkapkan secara gamblang di dua episode final drama Bloody Heart, berikut ini informasi lengkapnya:

  • Jalinan Asmara Lee Tae dan Yoo Jung

Kalian tahu kan bahwa pada episode sebelumnya, Lee Tae telah mengetahui tentang kehamilan Yoo Jung. Alih-alih marah, pria ini malah mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan wanita ini sendirian lagi.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU