Sebut BLACKPINK Tak Tertandingi Girl Group Lain, Begini Penjelasan dari Orang Dalam K-Pop

Jumat 14-01-2022 / 12:17 WIB


Sebut BLACKPINK Tak Tertandingi Girl Group Lain, Begini Penjelasan dari Orang Dalam K-Pop

SINERGIANEWS.com - Tidak diragukan lagi bahwa BLACKPINK merupakan salah satu grup terbesar K-Pop, dan bahkan business director dari agensi K-Pop lain pun bisa mengakuinya.

Menurut dua business director, ini adalah alasan nomor satu mengapa BLACKPINK harus dianggap "tak tertandingi" di antara girl grup K-Pop.


Yoon Seon Mi dan Yoon Ho Joon adalah business director di FirstOne Entertainment, agensi yang didirikan tahun 2019 dan menaungi solois seperti Kisum dan grup 1st.One yang berbasis di Filipina. Namun, sebelum itu, mereka bekerja di JYP Entertainment selama beberapa tahun, menangani artis seperti Wonder Girls, 2PM, dan Miss A.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Persik vs Persikabo, Persebaya vs PSM, Madura vs Bhayangkara, Brighton vs Crystal Palace

Baca juga: Kapan Anime Danmachi Season 4 Bakal Tayang di 2022? Berikut Alur Cerita, Sinopsis, hingga Trailer Terbaru Danmachi


Dalam video “Comment Defenders” dengan AYO di YouTube, Yoon Seon Mi dan Yoon Ho Joon berbagi pengalaman mereka.

Ketika salah satu penonton AYO menyatakan bahwa salah satu perdebatan terkait BLACKPINK tentang apakah mereka salah satu dari tiga grup wanita teratas Korea Selatan atau tidak, Yoon Ho Joon dengan cepat meluruskannya. “Mereka termasuk girl grup tiga besar di Korea, seratus persen,” dia bersikeras.

Penjelasan Yoon Seon Mi dan Yoon Ho Joon dapat diibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT