Stray Kids Diserbu Fans di Bandara Sampai Felix Jatuh, Begini Keadaan Para Member

Jumat 14-01-2022 / 09:58 WIB


Stray Kids Diserbu Fans di Bandara Sampai Felix Jatuh, Begini Keadaan Para Member

SINERGIANEWS.com - Selama dua tahun terakhir, dunia disibukkan dengan lockdown karena pandemi global COVID-19. Hal ini tentunya membuat idol K-Pop tidak dapat melihat penggemar dan hanya mengandalkan jadwal kegiatan yang dilakukan secara online.

Namun, lockdown dan pembatasan sudah mulai dilonggarkan dan idol group sudah mulai memulai jadwal offline mereka dan bepergian.


Baru-baru ini, Stray Kids terbang ke Arab Saudi untuk tampil bersama solois Chungha di Riyadh. Pada 12 Januari (KST), para anggota terlihat di Incheon.

Baca juga: Jadwal MNCTV Hari Ini Jumat 14 Januari 2022: Upin & Ipin, Bedah Rumah Lagi, Doraemon The Movie, hingga Kuraih Bintang

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Chelsea, Jadwal Live Big Match Liga Inggris 2022 Pekan ke 22


Seperti yang diharapkan, sejumlah besar media dan penggemar menunggu untuk melihat sekilas para member sebelum mereka pergi. Semua anggota terlihat sempurna dalam airport fashion mereka dan mengizinkan media untuk mengambil gambar.

Namun, satu masalah seringkali terjadi ketika idol berpergian adalah kerumunan besar dan risiko yang ditimbulkannya di bandara. Meskipun seharusnya ada lebih sedikit orang karena pandemi, ini tidak terjadi ketika Stray Kids tiba. di Incheon sudah ada kerumunan besar yang menunggu mereka.

Informasi selengkapnya terkait keadaan member Stray Kids tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT