Jung Ho Yeon Senang Masuk Nominasi Acara Bergengsi SAG Awards 2022 ke-28, Sebagai Apa?

Jumat 14-01-2022 / 08:50 WIB


Jung Ho Yeon Senang Masuk Nominasi Acara Bergengsi SAG Awards 2022 ke-28, Sebagai Apa?

SINERGIANEWS.com – Jung Ho Yeon salah satu pemeran drama series Squid Game memberi pendapat tentang drama yang ia mainkan.

Dimana Squid Game meraih nominasi bersejarah di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28. Acara ini berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Februari 2022.


Dilansir dari Soompi pada Jumat, 14 Januari 2022 SAG Awards telah mengumumkan nominasi untuk tahun ini pada 12 Januari 2022.

Drama series Squid Game masuk ke nominasi Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble untuk Television Series.

Baca juga: Jadwal Proliga 2022 Pekan Kedua, 6 Pertandingan Live Gratis di Ochannel


Baca juga: Sinopsis KDrama Episode 3 Ghost Doctor dan Link Nonton Gratis: Young Min Berpikir Seung Tak Pelaku Insiden Kecelakaannya

Baca juga: Sinopsis KDrama Episode 4 Ghost Doctor dan Link Nonton Gratis Sub Indo: Young Min akan Menghilang!?

Dalam SAG Awards biasanya yang masuk ke nominasi adalah serial TV Inggris, namun kali ini SAG membawa serial TV non Inggris ke dalam nominasi mereka yakni Squid Game.

Tidak hanya itu, salah satu pemeran pria dalam series drama ini yaitu Lee Jung Jae menerima nominasi untuk Outstanding Performance by a Male Actor untuk Drama Series.

Sedangkan pemeran wanita yang masuk dalam nominasi ada Jung Ho Yeon yang masuk ke nominasi Outstanding Performance by a Female Actor untuk drama series.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT