Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Live Coppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung di TVRI

Kamis 13-01-2022 / 21:24 WIB


Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Live Coppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung di TVRI

SINERGIANEWS.com – Prediksi AC Milan vs Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 malam ini, Jumat 14 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVRI.


Link live streaming AC Milan vs Genoa tersedia di akhir artikel ini.

Laga ini menjadi peluang bagi Rossoneri untuk mengikuti jejak Atalanta dan lolos ke delapan besar Piala Italia.

Baca juga: Prediksi Napoli vs Fiorentina Jadwal Live Coppa Italia 2022, Siaran Langsung Gratis di TVRI


Baca juga: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Jadwal Live Semifinal Carabao Cup Malam Ini

Baca juga: Live Streaming Persib vs Bali United Siaran Liga 1 Gratis di TV Indosiar

Perempat final Coppa Italia dan babak 16 besar dimainkan dengan sistem satu leg daripada format kandang-tandang. Milan memiliki keunggulan besar melawan Genoa dengan bertarung di San Siro.

Rossoneri memegang rekor gelar Coppa Italia terbanyak (14), setelah Juventus (20) dan AS Roma (17 kali). Milan terakhir meraih gelar pada tahun 2018 lalu.

Kubu AC Milan sedang dalam tren positif menjelang pertandingan melawan Genoa. Di Serie A, tim asuhan Stefano Pioli telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Kemenangan itu membawa Rossoneri ke posisi kedua di klasemen Liga Italia, hanya satu poin di belakang Inter Milan, yang memimpin liga.

Rentetan kemenangan AC Milan diraih dari kemenangan atas Empoli (2-4), AS Roma (3-1) dan Venezia (3-0). Kubu Iblis Merah mencetak total 10 gol sementara hanya kebobolan tiga. Alhasil, tim besutan Stefano Pioli akan percaya diri dengan kemampuannya meladeni Genoa.

Di kubu tim tamu, kondisinya cukup berbeda. Genoa belum meraih satu pun kemenangan di Liga Italia sejak mengangkat Andriy Shevchenko sebagai pelatih pada 8 November 2021. Alhasil, skuat berjuluk I Rossoblu itu merosot ke zona degradasi Serie A.

Satu-satunya kemenangan Genoa dengan Shevhenko terjadi di babak 32 besar Coppa Italia, ketika Felipe Caicedo dan rekan satu timnya unggul 1-0 atas Salernitana.

Setelah kemenangan itu, Genoa mendapat dua hasil imbang dan dua kekalahan, termasuk kekalahan 0-1 dari Spezia dalam pertemuan terakhir mereka sebelum menghadapi AC Milan.

Head to head, prediksi dan link live streaming AC Milan vs Genoa tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT