Update! Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 13, Spoiler: Kesadaran Lee Tae Kembali - Streaming di KBS2 dan Disney+ Hotstar Bukan di DramaSUBIndo atau Dramacool

Update! Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 13, Spoiler: Kesadaran Lee Tae Kembali - Streaming di KBS2 dan Disney+ Hotstar Bukan di DramaSUBIndo atau Dramacool

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Berikut ini spoiler dan info link nonton terbaru dari drama korea Bloody Heart episode 13 selengkapnya.

Setiap episode terbaru dari drama ini memang membuat banyak fans penasaran. Terlepas dari cerita yang disajikan, sinematografi dari drama Bloody Heart memang patut diacungi jempol.


Pada episode kali ini, Lee Tae telah pulih dan sadar kembali dari menampilkan karisma yang luar biasa dengan sorot mata yang tajam dan berkarisma.

Sementara itu, Park Gye Won terbakar api emosi karena Lee Tae tampaknya mulai menyalakan genderang perang yang membuat kedua pria ini bersitegang. Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Berikut informasinya.

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 5, Tayang Rabu, 15 Juni 2022 di Youtube GMMTV: Nubdao Kehilangan Pekerjaan?



Baca juga: Inilah LINK Nonton Serial Netflix Welcome To Wedding Hell Sub Indo Episode 10, Tayang Mulai Jam 17.00 WIB di Netflix Bukan Drakorindo atau LK21

Baca juga: Full HD! Nonton Drakor Gold Mask Episode 16 SUB Indo, Spoiler: Cha Young Makin Bikin Jengkel - Streaming di KBS2 Bukan di Drakorindo atau LK21

Lee Tae harus menghadapi banyak aksi protes dari pihak kontra yang tidak suka pada Yoo Jung. Hal ini tentu saja menjadi hal yang dinantikan oleh Park Gye Won untuk menyusup dan bersikap sok pahlawan.

Padahal Yoo Jung sudah tahu sikap Park Gye Won hanyalah tipu muslihat yang didukung rencana licik ibu ratu. Kini keduanya menjadi duo si paling jahat di drama Bloody Heart.

Pada suatu kesempatan Park Gye Won menemui Lee Tae dan menanyakan apakah dia butuh bantuannya untuk menyalahkan kekacauan yang ada kali ini.

Namun semua tindakan Park Gye Won digagalkan oleh Yoo Jung yang kini punya kekuasaan berkat Lee Tae. Wanita ini mengajak Park Gye Won bertemu dan memintanya menyepakati suatu hal.

Akankah langkah Yoo Jung ini memang benar untuk dilakukan? Atau malah memperburuk kondisi yang ada didalam pemerintahan?

Saksikan selengkapnya dalam drakor Bloody Heart episode 13 yang akan tayang hari Senin, 13 Juni 2022 di KBS dan Disney+ Hotstar pukul 21.50 KST atau jam 19.50 WIB.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU