Kelanjutan Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 5, Tayang Rabu, 15 Juni 2022 di Youtube GMMTV: Nubdao Kehilangan Pekerjaan?

Kelanjutan Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 5, Tayang Rabu, 15 Juni 2022 di Youtube GMMTV: Nubdao Kehilangan Pekerjaan?

Kelanjutan Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 5, Tayang Rabu, 15 Juni 2022 di Youtube GMMTV: Nubdao Kehilangan Pekerjaan?-GMMTV OFFICIAL-

SINERGIANEWS.com – Simak di sini informasi lengkap terkait dengan kelanjutan sinopsis, dari drama Thailand Astrophile episode 5 tayang Rabu, 15 Juni 2022 di Youtube GMMTV. Tentang apakah dalam epsode ini Nubdao akan kehilangan pekerjaan?

Bertanya-tanya, Astrophile ada berapa episode? Maka perlu kalian ketahui, jika dram Astrophile akan hadir sebanyak 18 episode, dengan tayang seminggu dua kali. Jadwal update episode 5 adalah Rabu, 15 Juni 2022 mendatang, kemudian untuk episode 6 adalah Kamis, 16 Juni 2022 setelahnya.


Baca juga: Superhero Jepang Kamen Rider Black Sun Tayang Serial atau Film dan Dimana? Cek Informasi Penayangan Lengkap Teaser di Sini

Baca juga: MENEGANGKAN! Cek Link Nonton Film The Doll 3 Full Movie Terbaru, Tayang Bioskop Bukan JuraganFilm Kualitas HD Bukan HDCAM

Baca juga: Situs Nonton GRATIS Film Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Bioskop Full Movie, Bukan LK21 Telegram Bisa Download Kualitas HD


×


Jadwal update setiap episode dari serial Astrophile ini, ialah setiap Rabu dan Kamis pukul 20.30 GMT di GMM 25 dan Youtube GMMTV. Sedangkan untuk siaran internasional, serial Astrophile bisa disaksikan pukul 22.30 GMT di TrueID. Pemirsa server Indonesia, bisa menyesuaikan dengan menyamakan waktu dari GMT ke WIB .

Kemungkinan juga menggunakan VPN untuk akses GMM 25 dan TrueID, tetapi kalian juga bisa menyaksikan secara gratis di YouTube GMMTV sesuai jadwal secara live streaming atau siaran langsung. Maka jangan sampai ketinggalan untuk penayangan server Indonesia pada pukul 20.40 WIB untuk sesi 1 dan 2, kemudian pukul 21.15 WIB bisa berlanjut pada sesi 3 dan 4.

Pada episode 4 sebelumnya, Semakin mengenal dekat lantaran kini mereka adalah rekan kerja, dan Kimhan mengajak Nubdao untuk pergi sebentar dan Nubdao menyetujuinya. Membuat satu teman Nubdao menggoda Nubdao, dengan mengatakan jika mereka berdua kini bisa saja berkencan.

Namun, Nubdao dan Kimhan memiliki pekerjaan yang lebih penting dimana ia juga harus membicarakan konsep untuk acara esok hari, yang juga bersama dengan Tankhun dan Jaikaew. Bahkan Kimhan juga terpukau pada Nubdao yang selalu memberikan bahkan memiliki ide-ide yang bagus. 

Kedekatan...

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU