Lepas Status Duda, Adul Resmi Nikahi Wenty Wanita Cantik Seleb Tiktok, Jomblo Jangan Ngiri

Lepas Status Duda, Adul Resmi Nikahi Wenty Wanita Cantik Seleb Tiktok, Jomblo Jangan Ngiri

momen lamaran adul -wentyeri/instagram-

SINERGIANEWS.com – Kabar bahagia datang dari komedian Adul yang telah melangsungkan pernikahan bersama sang pujaan hatinya yaitu Wenty Eri yang merupakan seoran Tiktoker.

Ustad Munawir turut menghadriri pernikahan keduanya dan menjadi salah satu teman dekat Adul yang turut menyaksikan momen terpenting dalam hidup Adul.


Hingga ia membeberkan bawha sebelum langsungkan pernikahan, ia mendatangi kediaman Adul.

"Sebelum menikah kan ke rumah, curhat macam-macam sampai nangis-nangis. Alhamdulillah tangisan itu membawa kebahagiaan buat dia dan saya memberikan solusi. Kebetulan istri saya juga melihat Adul nangis," ujar Ustaz Munawir dilansir dari Insertlive pada Sabtu 11 Juni 2022.

Ustad Nawir juga memberikan sedikit wejangan pada Adul yang akan segera melangsungkan bahtera rumah tangga bersama Wenty.



Baca juga: Heboh, Tiktoker Muda Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Lahan Parkir Mall

Baca juga: Efek Begadang YangBuruk Bagi Kesehatan Hinggga Menyebabkan Stroke, Seperti Wanita Muda Koma Hingga Viral Tiktok

Baca juga: Ustad Adi Hidayat Ngaku Ketemu Eril dalam Mimpi, Berteemu Kolam Indan Dikelilingi Rumput, Surga Kah?

"Saya bilang jangan lama-lama untuk taarufnya. Jadi saya bilang kalau bisa begitu khitbah, lamar, kalau bisa secepatnya ke jenjang pernikahan," ucap Ustaz Munawir.

Selain itu ia juga membeberkan bahwa perkenalan Weny dan Adul tak begitu lama, merupakan perkenalan singkat hingga keduanya telah yakin dan memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan..

"Kenalnya nggak begitu lama karena saya juga namanya teman, saya bilang jangan kebanyakan membuat dosa kepada orang tua. Makanya saya bilang niatkan ibadah bukan hanya karena cinta. Artinya cinta nanti setelah menikah," pungkasnya.

Komedian Adul dan sang Istri Wenty  langsungkan pernikahan hari ini pada Sabtu 11 Juni 2022 dengan membawa mas kawin berupa emas 13 gram dengan sejumlah uang seniai Rp 110.622 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU