Hasyakayla Utamni Mendapat Pesan Ancaman dari Warganet karena Dianggap Mencibir Fuji

Kamis 13-01-2022 / 10:00 WIB


Hasyakayla Utamni Mendapat Pesan Ancaman dari Warganet karena Dianggap Mencibir Fuji

SINERGIANEWS.com – Mantan dari JKT48 Hasyakayla Utami tiba-tiba mendapat ancaman dari warganet lewat DM instagram pribadinya. Dia menjadi bulan-bulannan bahkan mendapat ancaman lantaran mengomentari pemberitaan tentang Fuji.

Hasyakayla menyematkan emoji tertawa hingga menangis, ketika mengetahui adik Bibi Ardiansyah akan memerankan peran utama dalam film Bukan Cinderella sebagai tokoh Amora Olivia.


Tidak bermaksud untuk meremehkan, mantan JKT48 itu justru memiliki rasa penasaran terhadap akting Fuji ketika memainkan peran dalam sebuah film.

Fuji yang baru saja terjun di dunia hiburan langsung mendapat tawaran menjadi pemeran dalam film adaptasi dari novel berjudul ‘Bukan Cinderella.’

Baca juga: Video Syur Mirip Nagita Slavina Tersebar, Netizen Heboh Itu Editan dari Aplikasi Edit Video Tempo yang Viral Di TikTok


Baca juga: Jadwal Tayang Bioskop CGV Hari Ini Kamis, 13 Januari 2022 di Bandung: Ada Dear Nathan: Thank You Salma?

Baca juga: Kondisi Terbaru Ardhito Pramono setelah di Periksa Terkait Kasus Narkoba Kepemilikan Ganja, Tampak Lesu dan Tidak Banyak Bicara

“Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan...,” tulis Hasykayla di akun Twitter-nya.

Namun, cuitan Hasykayla tersebut dianggap sebagai cibiran kepada Fuji. Nahasnya dari cuitan yang ditulis Hasyakyla membuatnya mendapat sebuah pesan sosiak media yang bernada ancaman dari seseorang.

“Anak p-l-c-r kau b-n-s-t... Mau mati kau a---ng... Hati2 kau, jaga baik2 itu muka, air keras sudah stand by.. Gue bisa bayar orang untuk siram muka kau dengan air keras. Dasar b-n-s-t,” tulis warganet melalui DM.

Begini respon Hasyakayla mantan JKT48. Baca di halaman selanjutnya

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT