Video Syur Mirip Nagita Slavina Tersebar, Netizen Heboh Itu Editan dari Aplikasi Edit Video Tempo yang Viral Di TikTok

Video Syur Mirip Nagita Slavina Tersebar, Netizen Heboh Itu Editan dari Aplikasi Edit Video Tempo yang Viral Di TikTok

SINERGIANEWS.com – Tersebarnya video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik menimbulkan kegeraman dari penggemar Nagita Slavina.

Hal ini karena video tersebut tak senonoh untuk dilihat. Banyak penggemarnya yang berspekulasi bahwa itu video itu adalah hoax, dan berfikir orang yang menyebarkan video tersebut memiliki dendam pada Nagita.


Baca juga: Melonjak Naik! Ini Daftar Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Kamis 13 Januari 2022: Emas Antam, Retro, Batik, UBS

Warganet juga memberi penjelasan-pejelasan tentang kepalsuan dari video tersebut. Mereka memberi penjelasan jika video tersebut telah di edit menggunakan aplikasi yang viral di Tik-tok.

Para penggemarnya tidak percaya bahwa itu adalah idola mereka yang menjadi inspirasi dari banyak orang, terutama kamu wanita.


Tak hanya warganet, Sultan Andara selaku suami dari Nagita Slavina pun ikut merespon berita tersebut lewat akun instagramnya.

Di tengah kebahagiaannya pasca melahirkan sang buah hati. Tiba-tiba beredar berita tak senonoh tentang video syur Nagita Slavina.

Video syur yang beredar tersebut menampilkan kegiatan seorang wanita yang sedang meremas bagian dadanya. Wanita itu dituding mirip dengan wajah istri Raffi Ahmad.

Baca juga: Sinopsis Kulfi Hari Ini 13 Januari 2022 di ANTV : Sikander Tahu Amyra Tidak Bakat Bernyanyi

Baca juga: Jadwal Trans Kamis, 13 Januari 2022, Film Box Office Spesial Contantine, Beserta Link menontonya

Video syur yang mirip dengan Nagita Slavina sudah beredar luas di media sosial, hal ini membuat warganet heboh.

Mengetahui kehobohan di media sosial, Raffi Ahmad akhirnya memilih untuk angkat suara.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1